OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

The Nove, Hunian Kelas Atas Kota Batam dengan Harga Bersahabat

29 Nopember 2023 · 2 min read Author: Ade Miranti

Kawasan superblok Nuvasa Bay yang berada di Batam, hanya berjarak 30 menit saja menuju Singapura. Foto: Rumah123/IST

Kawasan superblok Nuvasa Bay yang berada di Batam, hanya berjarak 30 menit saja menuju Singapura. Foto: Rumah123/SML

Tahun belum lagi berganti, terompet Tahun Baru belum berbunyi, namun Sinar Mas Land (SML) sudah tahu apa yang akan dilakukan pada awal tahun nanti. Awal 2017, Sinar Mas Land (SML) akan me-launching residensial premium, The Nove.

Berlokasi di kawasan superblok Nuvasa Bay, Batam, seluas 228 hektar, pembangunan The Nove akan memakan lahan seluas 5 hektar.

Baca juga: Sinar Mas Land Gandeng BPOM Beri Edukasi Pedagang Pasar

Soal harga, yang ditawarkan untuk setiap unit rumah di kawasan residensial The Nove beragam, mulai dari Rp1,2-1,8 miliar untuk rumah. Sedangkan unit apartemennya dipasarkan mulai Rp400 juta.

“Untuk The Nove fase pertama, kami menawarkan hanya 50 sampai 80 unit rumah dan 140 unit apartemen. Dan ditawarkan hanya untuk priority customer Sinar Mas Land dengan harga sangat reasonable,” ucap CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, pada siaran persnya, Selasa (6/12).

Baca juga: Konsumen Tetap Memburu Produk Terbaik Sinar Mas Land

Dia menambahkan, ingin memberikan harga lebih bersahabat bagi para customer Sinar Mas Land di awal pembangunan Nuvasa Bay yang berjarak hanya 30 menit dari Singapura. Selain itu, pemerintah Kota Batam berencana membangun outer ring road dan jembatan Lelay yang akan menambah kelebihan tinggal di Nuvasa Bay.

“Jarak tempuh dari pusat Kota Batam menuju Nuvasa Bay hanya akan memakan waktu 15 menit. Membuat Nuvasa Bay, khususnya The Nove, semakin menarik untuk menjadi kawasan hunian masyarakat kelas atas Batam,” katanya. (Wit)

 

 


Tag: , , ,