Peluncuran Apartemen The Newton, Ciputra World 2, di Jakarta, Selasa (29/11). Foto: Rumah123/Adi Firmanto

Ciputra Group mewujudkan mimpinya untuk mengubah wajah Jakarta. Wujud mimpi itu adalah proyek properti Ciputra World 1 yang sepenuhnya telah beroperasi dan Ciputra World 2. Kedua proyek kolosal tersebut bercokol di koridor bisnis bergengsi di Ibu kota Jakarta, yakni kawasan pusat bisnis Jalan Prof. DR. Satrio.

Dua proyek kolosal tersebut semakin mendekatkan mimpi mereka untuk menjadikan koridor Jalan Prof. DR. Satrio menjadi “Financial & Shopping District“. Lebih-lebih jika sarana transportasi mass rapid transit (MRT) dan light rail transit (LRT) terealisasi.

Ciputra World 2 Jakarta merupakan mixed-used development yang terdiri atas dua menara apartemen dan satu gedung perkantoran yang dijadwalkan segera beroperasi pada 2017 mendatang.

Baca juga: Sejuknya Hunian Hijau di Kawasan Cakung Ini!

Gedung perkantoran berlantai 47 itu akan berdiri di lahan seluas 80.000 meter persegi. Sebanyak 55% persen dari total luasan tersebut akan disewakan, sedangkan 45 % persen sisanya dijual dengan strata title dan telah habis terjual.

Dua menara apartemen, The Orchad Satrio dan The Residence, telah terjual nyaris 100%. The Orchard  Satrio yang terdiri atas 369 unit hingga saat ini telah terjual 95% persen. Sedangkan The Residence telah laku 98% persen dari total 122 unit.

Dengan kesuksesan besar tersebut, tak heran bila Ciputra World 2 Jakarta yang berdiri di atas lahan seluas 3,8 hektar ini akan menghadirkan The Newton Apartement. The Newton menempati area seluas 5.720 meter persegi dengan luas bangunan kotor 42.000 meter persegi.

Baca juga: Atasi Backlog, IMB Khusus MBR Bakal Ditiadakan

Apartemen The Newton akan  memiliki 450 unit seharga sekitar Rp800 juta hingga Rp2 miliar per unit dengan pilihan tipe yang penuh estetika. Demikian info yang disampaikan di acara peluncurannya di Jakarta pada Selasa (29/11).

Market utama The Newton Apartement adalah para Gen Y atau para profesional muda yang bekerja di sekitar Jakarta Selatan. Juga para investor dari berbagai kota di Indonesia dan para ekspatriat dari beberapa negara, sebut saja Australia, China, Eropa, Korea. Pada waktu dekat ini akan diluncurkan pula apartemen untuk orang asing dengan harga sekitar Rp5 miliar.

The Newton menawarkan tipe studio berukuran 23 meter persegi, 1 kamar tidur berukuran 42 meter persegi, dan 2 kamar tidur berukuran 62 meter persegi. Perihal harga, boleh dibilang relatif murah untuk sebuah apartemen di kawasan CBD.

Baca juga: Menteri Ini Bilang Properti Mahal, Kalau Kamu?

Pre-selling akan diadakan pada awal Desember 2016, dengan target penjualan 70-80% sampai awal 2017. Yang sangat menarik bagi konsumen dan investor, harga ini berpotensi imbal balik sekitar 12% per tahun. Hal ini disampaikan oleh Artadinata Djangkar selaku Director.

Sedangkan Associate Director Marketing & Sales Commercial Building, Helen Hamzah, mengatakan,  fasilitas yang dapat dinikmati di The Newton Apartement antara lain fasilitas olahraga (privat), swimming pool, dan gym.

Baca juga: Jaya Property Tawarkan Kozko dan Rukoz, Seperti Apa Sih?

Ada banyak jalur pembayaran yang diberikan kepada konsumen pemilik/penyewa apartemen ini. Beberapa cara pembayaran yang diberikan oleh pihak The Newton Apartement antara lain melalui KPA (kredit pemilikan apartemen) maupun secara cash.

“Di mata dunia, Jakarta merupakan kota urban. Dan Ciputra Group optimistis pada 2017 perkembangan properti Indonesia meningkat lebih baik darpada 2016. Khususnya di beberapa kota Jabodetabek dan Pulau Bali,” kata Candra Ciputra selaku President Director Ciputra Group.

Peluncuran The Newton, Ciputra World 2. Foto: Adi Firmanto Ciputra Group memperkenalkan Apartemen The Newton pada Selasa (29/11) di Jakarta. Foto: Rumah123/Adi Firmanto
Bagikan: 1729 kali