Citra Garden City (Rumah123/Citra Garden City)

“Jadi satu kebanggaan, jadi motivasi ke depan untuk lebih baik, baik untuk brand awareness khususnya digital marketing. Rumah123 punya expertise di bidang ini,” ujar General Manager Citra Garden City, Edwin H. Wardhana kepada Rumah123.

Citra Garden City meraih penghargaan Rumah123.com Real Estate Awards 2018 yang diberikan oleh Rumah123, situs properti yang merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Mau Pasarkan Hunian ke Milenial, Sales Properti Mesti Paham Digital Marketing

Rumah123.com Real Estate Awards 2018 ini merupakan gabungan Consumer Choice Awards dan Property Agent Awards yang sudah dilangsungkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Perumahan yang dikembangkan oleh developer Ciputra Group ini memperoleh award untuk kategori The Most Preferred Landed in West Jakarta > 1,2 billion.

Baca juga: Ingin Bidik Generasi Milenial, Agen Properti Harus Paham Digital Marketing

Citra Garden City merupakan kawasan perumahan yang berada di Jakarta Barat. Proyek hunian ini berdiri di atas lahan seluas 450 hektare.

Edwin memberikan apresiasi dengan penghargaan yang diberikan oleh Rumah123. Apalagi, setiap tahun Rumah123 melakukan inovasi. Kalau tahun sebelumnya, Rumah123 bekerja sama dengan sejumlah pihak seperti lembaga riset Mars, media online Kompas.com, dan majalah bisnis SWA.

Baca juga: Digital Marketing Punya Banyak Keunggulan Lho, Sales Properti Harus Tahu Nih

Maka pada 2018 ini, Rumah123 menggunakan biometric neuromarketing yang memanfaatkan teknologi eye-tracking. Teknologi ini baru pertama kalinya digunakan dalam industri properti di Indonesia.

“Tadi kita lihat presentasi singkat, tadi memang membidik customer behavior, customer profile lewat digital. Ada teknologi terbaru untuk kita dalami karena lebih ke customer behavior, customer oriented,” kata Edwin.

Baca juga: Milenial Ga Bisa Pisah dari Internet, Kok Sales Properti Belum Gunakan Digital Marketing?

“Kita langsung evaluasi dan kita bisa terjemahkan dengan produk, iklan kita, banner, cara komunikasi kita deliver, kita sesuaikan. Maka kita minta advice tim Rumah123 untuk datang ke tempat kita,” lanjutnya.

Bagikan: 664 kali