Selain Menjadi Penyanyi, Selena Gomez Ternyata Sibuk Jual Beli Rumah (Foto: Rumah123/Bustle)

Selena Gomez punya banyak karier. Setelah menjadi bintang Disney, dia menjadi aktris dan penyanyi. Sekarang, dia memiliki karier lain sebagai flipper dalam bisnis jual beli properti. Flipper adalah membeli kemudian menjualnya lagi setelah beberapa waktu.

Penyanyi cantik berusia 26 tahun ini baru saja memasarkan rumah mewahnya di Studio City, California, Amerika Serikat dengan harga USD 2,799 juta (Rp42 miliar).

Sebelumnya Selena membeli rumah tersebut pada Mei 2018 dengan harga USD 2,249 juta (Rp34 miliar). Berarti dia memperoleh keuntungan sebesar USD 550.000 (Rp8 miliar) hanya dalam beberapa bulan.

Baca juga: Meraup Untung Rp6,5 Miliar dari Penjualan Rumah Penyanyi John Legend, Mau Dong!

Rumah mewah ini mempunyai luas 296 m2. Hunian ini merupakan rumah lama yang dibangun pada 1951 silam.

Hunian ini memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Sejumlah fasilitas tersedia di rumah ini seperti  studio, kantor, kolam renang dan spa, beranda, area barbeque, taman, dan lainnya.

Selain itu, rumah ini juga mempunyai dua ruang penyimpanan pakaian yang besar. Sejumlah detil lainnya dari rumah ini adalah lantai kayu, pintu kayu bergaya Prancis, serta beranda dengan batu bata ekspos.

Baca juga:  Wah, Banyak Juga Ya Rumah Penyanyi Cantik Taylor Swift

Rumah ini menjadi salah satu hunian yang diperjualbelikan oleh Selena. Saat ini, dia tengah memasarkan rumah dengan lima kamar tidur seharga USD 3 juta (Rp45 miliar).

Pada 2014, dia sempat membeli rumah di Tarzana, California dengan harga USD 2,175 juta (Rp33 miliar). Saat itu, dia mulai merintis karier jual beli rumah.

Setahun berikutnya, pada 2015, dia sempat menjual rumah di Calabasas, California dengan harga USD 3,3 juta (Rp50 miliar). Wah, banyak juga ya rumah mewah yang dibeli dan kemudian dijual oleh Selena. Beneran kamu nggak mau ikutan jadi flipper?

Baca juga: Rumah Keren Ini Milik Penyanyi Harry Styles, Yuk Lihat Kayak Apa?

Bagikan: 485 kali