penghasilan-onlyfans1

Berapakah penghasilan OnlyFans, sampai banyak orang berbondong ingin menjadi kreator meski belum resmi di Indonesia? Simak pembahasannya di sini!

Meski bukan berasal dari Indonesia bahkan aksesnya dikunci, namun siapa sangka jika OnlyFans cukup digemari oleh kalangan tertentu.

Identik dengan konten dewasa, OnlyFans ternyata menawarkan paket berlangganan yang cukup terjangkau khususnya di negara berkembang.

Pasalnya, semakin banyak pengikut dalam konten OnlyFans maka penghasilannya juga semakin besar.

Besaran penghasilan OnlyFans yang menjanjikan juga memiliki risiko sangat tinggi, bahkan aturan hukum di Indonesia bisa dijerat dengan pasal berlapis.

Bukan hanya sekadar UU ITE dan UU Pornografi saja, bukan tak mungkin kreator tersebut bisa dijerat oleh pasal perbuatan melawan hukum.

Lantas, berapakah penghasilan kreator OnlyFans dari segi tarif dasar hingga aturan biaya berlangganan? Simak pembahasannya bersama-sama!

Penghasilan OnlyFans yang Perlu Kamu Tahu!

Penghasilan OnlyFans

Dilansir dari laman influencermarketinghub, secara umum OnlyFans telah menetapkan biaya berlangganan minimum dan maksimum.

Batas bawah penghasilan OnlyFans secara umum adalah 4,99 dolar dan batas atas dalam rentang 49,99 dolar per bulan.

Artinya secara teoritis, biaya berlangganan OnlyFans mulai dari Rp72 ribu hingga Rp717 ribu per anggota.

Selain itu, penghasilan OnlyFans juga meliputi uang tip dan menyediakan pesan pribadi berbayar dengan harga minimal 5 dolar atau Rp74 ribu.

Pesan pribadi akan menghasilkan pendapatan OnlyFans yang lebih tinggi lagi, bahkan bisa menambah jumlah orang yang berlangganan pada satu kreator.

Dalam praktiknya, OnlyFans akan mengambil keuntungan sebanyak 20% dan kreator akan memperoleh 80% penghasilan.

Sebagai contoh, biaya berlangganan Miss Swedish Bella atau Monica Huldt memiliki harga berlangganan bulanan 6,50 dolar dengan dominasi penghasilan dari pesan berbayar.

Business Insider melaporkan Huldt telah memperoleh 1,100 pelanggan tetap dan memperoleh penghasilan hingga 100,000 dolar per tahun.

Selanjutnya, penghasilan OnlyFans juga ditentukan dengan kualitas maupun kuantitas konten yang dihasilkan, sehingga memikat banyak penonton setia.

Penghasilan OnlyFans dari Kreator Indonesia 

Tampak Depan Rumah The Connell Twins Sumber : YouTube Official The Connel Twins

Dengan penghasilan menjanjikan bahkan perputaran uang mencapai Rp46,8 triliun pada 2021, praktis ini bisa menjadi sumber kekayaan yang murni.

Untuk diketahui, ada dua kreator OnlyFans asal Indonesia yang cukup fenomenal yakni The Connell Twins dan Gusti Ayu Dewati atau Dea Onlyfans.

Kedua kreator ini cukup fenomenal dengan berbagai konten yang mereka produksi, terlebih juga sudah viral di mata masyarakat.

Penghasilan OnlyFans untuk The Connell Twins bisa dikatakan sangat luar biasa, bahkan kini mereka telah membeli sebuah rumah mewah di Australia hasil dari jual beli konten di situs ini.

Adapun, The Connell Twins mampu memperoleh 200 ribu dolar Australia atau Rp2 miliar untuk setiap bulannya.

Penghasilan The Connell Twins juga terdapat dari YouTube bahkan endorse dengan nilai yang cukup menarik.

Sementara, Dea OnlyFans yang sempat viral dalam konten Deddy Corbuzier mengatakan jika uang yang dihasilkan dalam satuan bulanan bisa mencapai Rp14 jutaan dengan total pelanggan sekitar 200 orang.

Nominal penghasilan Dea pastinya akan terus bertambah dan meningkat, seiring dengan banyaknya pengunjung yang membayar maupun mengirimkan pesan singkat.

Itulah beberapa yang harus kamu ketahui tentang penghasilan OnlyFans yang cukup menjanjikan untuk seorang kreator.

Temukan berbagai inspirasi menarik seputar gaya hidup dan keluarga modern, selengkapnya di artikel.rumah123.com

Kamu bisa wujudkan hunian idaman seperti LRT City Cibubur, hanya di Rumah123.com dan 99.co, yang pastinya #AdaBuatKamu!

Bagikan:
781 kali