Populer sebagai penyanyi top Tanah Air, Afgan Syahreza yang kabarnya akan segera mempersunting Rossa ternyata tinggal di apartemen semewah ini!

afgan syahreza

Walau jarang mengumbar kehidupan pribadinya ke publik, ternyata sosok Afgan yang kini masih betah membujang memiliki beberapa rumah dan apartemen pribadi. 

Pria kelahiran 27 Mei 1989 yang dirumorkan dekat dengan penyanyi Rossa sepertinya sudah mulai membuktikan keseriusan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. 

Buktinya ketika Boy Milliam berkunjung ke apartemen mewahnya beberapa waktu lalu, Teh Ocha (panggilan akrab Rossa) datang membawakan makan siang untuk Afgan. 

Dilansir dari video YouTube Boy William, yuk langsung intip penampakan hunian mewah Afgan Syahreza berikut!

10 Potret Apartemen Mewah Afgan Syahreza 

1. Terletak di Kompleks Apartemen Elit 

afgan syahreza

Unit yang kini jadi tempat tinggal utama Afgan Syahreza berlokasi di kompleks Apartemen Izzara, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Dari lokasinya sudah jelas kalau hunian yang dijual di area strategis ini ditujukan untuk kelas ekonomi menengah ke atas. 

Pasalnya, harga satu unit studio yang paling murahnya saja sudah menyentuh angka Rp3 miliar hingga tipe termahal, yaitu penthouse yang mencapai Rp30 miliar. 

Jadi jangan heran kalau pria berlesung pipit tersebut menjatuhkan pilihan investasi properti di Izzara yang berada tepat di pertigaan jalan utama Jakarta Selatan. 

2. Akses Lift Pribadi 

Boy Milliam

Bukan kompleks apartemen premium namanya kalau fasilitas yang disediakan tidak mampu memenuhi kebutuhan privasi para penghuninya. 

Maka dari itu untuk mengakses setiap lantai di seluruh bangunan apartemen di kompleks tersebut diperlukan kartu eksklusif. 

Akses lift pribadi disediakan untuk memastikan bahwa para penghuni mendapatkan privasi dan keamanan maksimal. 

3. Punya 3 Kamar Tidur 

Unit apartemen yang dimiliki oleh pelantun lagu Kamu yang Kutunggu ini terdiri dari 3 kamar tidur dengan total luas mencapai 176 m2 yang dilengkapi dengan akses lift pribadi. 

Fasilitas berupa 3 kolam renang juga bisa langsung dijangkau dalam di kompleks apartemen seluas 3,2 hektar tersebut. 

4. Interior Modern yang Maskulin 

afgan syahreza

Nuansa interior di apartemen Afgan Syahreza terasa sangat modern dengan sentuhan gaya minimalis yang terkesan maskulin. 

Alih-alih menggunakan dekorasi berwarna cerah seperti putih atau beige, interiornya justru dibalut dengan tema ala industrial style yang menggunakan kombinasi hitam, abu-abu tua, serta elemen besi yang dominan di dalamnya. 

Mulai dari railing jendela, partisi kaca, sampai beberapa perabotan seperti meja dan kursinya terbuat dari material besi berwarna gelap yang memperkuat kesan maskulin pada desain interior apartemen tersebut.  

5. Dapur Mungil yang Elegan 

afgan syahreza

Para bujangan muda yang tinggal sendiri sepertinya bisa mencuri ide dapur mungil milik Afgan Syahreza di apartemen minimalis tersebut. 

Kitchen set minimalis berupa tabletop berbahan granit putih berpadu sempurna dengan kabinet atas dari material kayu. 

Yang bikin tampilan area dapur mungil tersebut terlihat elegan adalah berkat kompor dan oven berwarna krom metalik yang menyatu serasi dengan kitchen set minimalis di atas dan bawahnya.  

6. Studio Musik Afgan Syahreza

afgan syahreza

Untuk memenuhi kebutuhannya sebagai seorang musisi, Afgan mengaku telah melakukan renovasi area interior apartemennya untuk membuat sebuah ruangan khusus yang dijadikan studio musik. 

Di dalam studio musik tersebut terisi dengan dengan satu set sofa minimalis di pojok ruangan, meja kayu, komputer, kursi, speaker, standing microphone, dan audio sequencer

7. Rak Penghargaannya Penuh  

afgan syahreza

Tidak bisa dipungkiri kalau Afgan Syahreza berhasil menduduki posisi puncak sebagai salah satu musisi dan solois paling tenar di Indonesia. 

Buktinya bisa terlihat dengan jelas dari rentetan penghargaan yang telah diterimanya dalam rentang waktu berkarir sejak tahun 2008 silam. 

Beberapa di antara piala yang tersusun rapi di rak berwarna hitam tersebut adalah Mnet Asian Music Award (MAMA), DahSyat Award,  SCTV Music Award, dan masih banyak lagi. 

8. Lorong Memori 

afgan syahreza

Beranjak menuju ke kamar utama, ada sebuah lorong kecil yang dijadikan sebagai tempat pajangan foto-foto memori Afgan sewaktu konser dan bersama keluarganya. 

Setiap foto dicetak berwarna hitam putih dalam ukuran yang sama dengan bingkai yang serupa sehingga menjadikan aksen dekorasi dinding yang cukup unik. 

9. Walk-in Closet 

afgan syahreza

Statusnya sebagai seorang public figure kenamaan tentu mengharuskan seorang Afgan Syahreza untuk selalu tampil paripurna. 

Jadi bukan sesuatu yang mengherankan kalau dirinya juga memiliki sebuah walk-in closet pribadi berukuran cukup besar menyimpan segudang koleksi pakaian miliknya. 

10. Kamar Tidur Afgan Syahreza 

afgan syahreza

Walau terbilang cukup compact dari segi ukuran, kamar tidur utama ini tetap terasa lega karena tidak banyak diisi dengan dekorasi atau banyak perabotan tambahan. 

Highlight utama tentu kasur berukuran king size yang langsung menghadap ke arah jendela besar yang membantu memberikan pencahayaan alami pada kamar. 

Sementara di pojok kamar terdapat rak berisi beberapa action figure dan pernak-pernik mainan unik. 

Intip juga hunian selebriti lainnya di artikel.rumah123.com!

Kepoin properti terbaru di Rumah123, The Boulevard Bogor!

Bagikan:
6467 kali