Dari kanan ke kiri: Poppy Sayogo (Marketing Director Carstensz Residence), Jerry Hermawan Lo (Founder & Owner JHL Group), Cencen Kurniawan (President Director PT JBC), Mulia Saleh (Director JBC), ndrawan Hardiman (Wakil Komisaris Utama PT JBC), pada acara peresmian Show Unit Carstensz Residence di Serpong, Rabu (25/10/2017). Foto: Rumah123/Carstensz Residence

Kamu ingin punya hunian, tapi terhambat BI Checking? Carstensz Residence, apartemen baru di wilayah BSD City, mungkin bisa masuk daftar pilihanmu. Hunian vertikal yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan, ini tak mensyaratkan hal tersebut. Kok bisa? Fasilitas cicilan kredit Pemilikan Rumah (KPR) bisa ditangani langsung oleh pengembang, PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC).

"Jika pengajuan kredit yang diajukan buyer tidak disetujui, kami selaku pihak pengembang yang akan menangani fasilitas cicilannya," ujar Director of Marketing Carstensz Residence, Poppy Sayogo, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/10/2017).

Selain No BI Checking, pengembang juga memudahkan calon pembeli dengan Buy Back Guarantee. Customer dapat menjual kembali unit apartemennya ke pihak pengembang apabila sampai dengan 2 tahun sejak pembelian unit, harga tidak meningkat hingga 28% (14% per tahun). Opsi ini diberikan pihak pengembang demi kepuasan customer.

Baca juga: Tol Kunciran-Serpong Bikin Tangerang Semakin Jadi Kota yang Maju

“Kami ingin memberikan kemudahan sekaligus keuntungan kepada customer melalui beberapa program marketing kami. Sehingga customer tidak perlu khawatir untuk semua administrasi atau pembiayaan yang memusingkan. Mereka jadi bisa lebih enjoy dengan pilihan pembiayaan mudah yang kami tawarkan,” kata Poppy.

Tersedia 2 paket promo yang menarik dari Carstensz Residence:

A. Paket Suka-Suka

Cara bayar ini ditujukan bagi pekerja seni atau wirausaha yang tidak memiliki slip gaji. Pembayaran ini sesuai kemampuan, yang penting ada minimum payment dengan opsi pembayaran 12 kali untuk jangka waktu satu tahun; pembayaran 24 kali untuk 2 tahun; pembayaran 36 kali untuk 3 tahun.

B. Paket Investasi

Pembayaran 100%  hingga 50% saat SPPU dan 50% sisanya setelah SLF:

Customer membayar booking fee + 50% dari total. Pelunasannya sampai dengan SLF (unit siap huni) keluar. Paket ini untuk mengamankan uang customer dan sebagai bentuk komitmen JBC untuk tetap membangun unit yang sudah di order.

Pembayaran hanya 60% BAST 2 tahun setelah SLF:

Pembayaran 60% dari total harga, serah terima unit setelah SLF keluar. Selama periode 2 tahun, unit akan disewakan oleh JBC (sebagai pengganti kekurangan yang 40%).

Baca juga: Inilah Alasan Harga Properti Serpong Terus Meningkat

Carstensz Residence menawarkan konsep mix used building yang terdiri atas hunian nyaman dan hijau berkonsep modern, lifestyle mallco-working space dan berbagai fasilitas. Yang paling menarik adalah fasilitas home theater cubicle yang belum ada di hunian yang lain.

Hunian ini akan memiliki 28 lantai dengan 4 tower, di mana untuk lantai 1 dan 2 merupakan lifestyle mall dengan beberapa tenant yang mengkhususkan kebutuhan beberapa hobi. Sedangkan lantai 3-5 merupakan area co-working space yang diperuntukkan bagi bisnis startup bisnis atau wirausaha yang membutuhkan ruangan tidak terlalu besar. Di lantai 6 akan tersedia kolam renang, sky track jogging, hanging garden, gym, area bermain anak-anak hingga spa, sisanya merupakan residence.

 
Bagikan: 1531 kali