ppro-fair-home-slider_3-mobile Dok. PP Properti

Geliat pasar properti  mulai terasa jelang akhir 2016 ini. Hal ini diungkapkan beberapa pengusaha properti atau developer yang merasakan langsung pergerakan tersebut.

Pun dengan pengembang satu ini. PP Properti,  perusahaan pengembang properti milik BUMN, ini kian gencar memperkenalkan dan memasarkan proyek-proyeknya yang tepercaya dan inovatif.

Baca juga: Jababeka dan PP Properti Garap Proyek Riverside

Salah satunya adalah dengan menggelar pameran yang berlangsung pada 23-27 November 2016. Dalam acara ini, PP Properti khusus memamerkan proyek-proyek unggulannya yang berada di Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang.

Tidak seperti pameran properti kebanyakan yang hanya memasarkan proyek properti unggulan, acara besutan PP Properti ini juga menggaet komunitas dan property agent.

Baca juga: PP Properti dan Pengembang Asing Garap Proyek di Bekasi

Menggandeng Rumah123.com, PP Properti juga akan berkenalan dengan berbagai komunitas dan agen properti.  Hal ini sebagai upaya untuk semakin membumikan penggunaan agen dalam transaksi properti di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, pada umumnya masyarakat Indonesia masih belum familiar pada agen properti, kecuali untuk proyek-proyek kelas A hingga A+. Padahal, dengan mempercayakan pencarian properti menggunakan agen resmi, konsumen akan banyak terbantu dari segala sisi.

Di samping mengadakan pameran unit dan gathering agen properti, ada pula talkshow yang digelar pada Kamis, 24 November 2016. Pada kesempatan ini, akan dikulik apa saja hal konkret yang harus dilakukan ketika kita hendak berinvestasi di dunia properti, yang tidak hanya ditujukan bagi para generasi baby boomers, tetapi juga untuk generasi milenial.

Baca juga: PP Properti Mulai Bangun Tower Palem Gunung Putri Square

Bicara soal golongan, bagi baby boomers punya properti banyak sudah sangat wajar. Nah, kelompok millenial juga bisa kok! Mau tahu cara jadi bagian kelompok milenial yang luar biasa? Cari jawabannya di PP Properti Fair 2016 ini! Kesempatan ini tidak akan datang dua kali!

Ingin tahu lebih banyak lagi? Temukan jawabannya hanya di PP Properti Fair 2016!

Bagikan: 6622 kali