OK
Panduan

Tamu Menginap? Ayo Saja!

13 Oktober 2023 · 1 min read Author: Dyah Saraswati

Ilustrasi foto: Rumah123/iStock

Sering ataupun jarang, tentunya kamu pernah menerima tamu menginap di rumahmu, bukan? Mereka bisa saja temanmu atau anggota keluargamu.

Menginap di tempat orang lain, bagaimanapun tentunya tidak senyaman di rumah sendiri, bukan? Namun, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat tamumu nyaman menginap di rumahmu.

Baca juga: Kamar Bersih dalam Hitungan Detik, Gampang Kok!

Yang pertama, siapkanlah tempat tidur yang layak untuk tamumu. Jika kamu memiliki kamar tamu, rapikan. Gantilah seprei, sarung bantal, dan guling dengan yang bersih dan baru dicuci. Siapkan pula selimut yang nyaman untuk tamumu.

Jangan lupa untuk menyiadakan pengharum ruangan. Pilihlah wangi yang dapat memberikan kesan tenang dan nyaman pada ruangan. Misalnya, kamu dapat menggunakan pengharum elektrik yang menggunakan essential oil.

Baca juga: Inilah Cara Menyiasiati Rumah yang Terlalu Terang

Kamu pun dapat menyediakan camilan ringan dan tea pot pada kamar tamu. Kamu juga bisa menyediakan handuk untuk tamumu agar memudahkannya ketika ingin mandi.

Ambil pula beberapa tanaman kecil dan letakkan di jendela kamar tamu. Tanaman yang terkena paparan sinar matahari pagi dapat menjadi pemandangan yang sejuk bagi tamumu. (Wit)


Tag: , , , , , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA