OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Tamu Hotel Ini Bisa Memilih Kamar Berdasarkan Tingkat Baper

10 Mei 2024 · 2 min read Author: Dodiek Dwiwanto

Tamu Hotel Angard Arts Bisa Memilih Kamar Berdasarkan Perasaan dan Suasana Hati (Foto: Rumah123/Realestate.com.au/Expedia)

Hotel Angad Arts menawarkan kamar yang unik. Tamu yang menginap bisa memilih kamar berdasarkan mood atau perasan. Mungkin berdasarkan seberapa baper sang tamu ya.

Realestate.com.au melansir bahwa hotel baru ini berada di St Louis, negara bagian Missouri, Amerika Serikat. Lokasinya berada di Grand Center Arts District.

Bangunan ini awalnya merupakan bioskop yang dibangun pada era 1920-an. Lantas diubah menjadi hotel dengan lobby bergaya galeri. Tamu juga bisa membeli karya seni.

Baca juga: Hotel Khusus Para Petualang, Siapa Mau Menginap di Sini

Hotel ini menjadi hotel pertama yang memperbolehkan tamu menginap untuk memiliki kamar berdasarkan kebutuhan emosional mereka.

Jadi tamu tidak memilih kamar berdasarkan pemandangan, jumlah ranjang, lokasi, atau fasilitas hotel. Tapi, berdasarkan perasaan. Waduh, pilih kamar hotel pake perasaan.

Hotel ini memiliki 146 kamar. Sebanyak 38 kamar merupakan suites, 25 di antaranya dilengkapi dengan dapur bagi yang ingin menginap dalam jangka waktu panjang.

Baca juga:  Gimana Rasanya Tinggal di Hotel Selama 895 Hari

Sementara untuk kamar dengan tema untuk mereka yang baper ada empat. Ada kamar berwarna hijau bagi mereka yang ingin bersantai.

Ada kamar berwarna kuning bagi mereka yang ingin bergembira. Ada kamar berwarna merah untuk mereka yang bersemangat serta kamar berwarna biru untuk mereka yang menginginkan ketenangan.

Kamar-kamar tersebut tidak hanya bercat warna hijau, kuning, merah, dan biru. Namun, semuanya mulai dari lantai, dinding, furnitur, dan detail dekorasi lainnya merefleksikan apa yang tamu pilih. Jadi kalau kamu lagi baper, menginap saja di sini ya.

Baca juga: Siapa Bilang Hotel Kapsul Ga Bisa Berdesain Keren


Tag: , , , , , ,


Dodiek Dwiwanto
Penulis sekaligus Editor Rumah123.com. Hobi menonton tayangan desain rumah dan gaya hidup di HGTV saat senggang. Lagi mencari tahu dan belajar soal investasi saham properti dan crowdfunding. Siapa tahu jadi investor.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA