Jarang mengumbar kehidupan pribadi di hadapan publik, ternyata Reza Rahadian tinggal di rumah mewah nan unik seperti di bawah ini!

img-responsive

Setelah namanya meroket lewat peran di film Perempuan Berkalung Sorban dan segudang karya lainnya, sosok Reza Rahadian terus mengokohkan posisi sebagai aktor papan atas Tanah Air. 

Berbekal wajah tampan, bakat akting yang oke, dan kekayaan mencapai miliaran rupiah, ternyata dirinya masih belum menemukan jodoh yang tepat. 

Alih-alih menghabiskan waktu dengan dunia percintaan, Reza justru sibuk berkebun dan berinvestasi properti, termasuk tempat tinggalnya saat ini. 

Potret Unik Rumah Reza Rahadian yang Super Estetis

Hunian yang kini ditempati pria bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy itu dibangunnya sejak tahun 2016 lalu dan berlokasi di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. 

Meski sudah memiliki properti berupa apartemen dan rumah di beberapa daerah lainnya, kesibukannya sebagai seorang entertainer membuat Reza memutuskan untuk menjadikan hunian barunya tersebut sebagai tempat menetap permanen saat ini. 

Tak cuma mewah dari luarnya saja, ternyata banyak sisi unik dan penuh nilai seni tinggi di rumah Reza Rahadian. 

Langsung intip di bawah ini!

Fasad Rumah Reza Rahadian yang Asri 

reza rahadian

Walau berada di daerah perkotaan yang padat, tampilan depan rumah Reza Rahadian justru terasa sangat asri dengan banyak koleksi tanaman yang tumbuh di sekitarnya. 

Usut punya usut, ternyata pria kelahiran 5 Maret 1987 tersebut memiliki hobi berkebun yang dilakukannya di halaman rumah. 

Koleksi tanamannya pun beragam, mulai dari tanduk rusa, anggrek, lidah mertua, dan beragam jenis  tumbuhan merambat. 

Kesan alami di fasad rumah tersebut juga semakin sempurna dengan tekstur batu alam yang berpadu dengan material kayu yang ada pada dinding depan. 

Ruang Tamu Bergaya Tradisional 

reza rahadian

Beranjak ke area interior rumah Reza Rahadian, kita akan disambut dengan ruang tamu yang dibalut dengan nuansa tradisional yang kuat. 

Interior hunian banyak didekorasi dengan perabotan dan elemen berbahan dasar kayu, serta pernak-pernik bertema etnik yang mayoritas didominasi warna coklat. 

Salah satu yang jadi favorit Reza adalah kain khas Sumba, Nusa Tenggara Timur yang terpajang di dinding. 

Makanya tak heran jika area ruang tamu tersebut terasa sangat alami dan tradisional Nusantara.  

Ruangan Khusus Koleksi Piala 

reza rahadian

Nama tenar Reza Rahadian sebagai seorang entertainer serbabisa memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. 

Mengawali karir di dunia modelling, dirinya kini sudah sukses mencicipi beragam profesi lainnya sebagai aktor, sutradara, bintang iklan, dan presenter. 

Kepiawaiannya dalam setiap pekerjaan yang dilakoni membuat sederet penghargaan berhasil bertahta ke pangkuannya, semuanya disimpan dengan rapi di sebuah ruangan kerja miliknya. 

Reza sendiri mengaku bahwa dirinya tidak pernah menghitung jumlah penghargaan yang sudah diterimanya, meski dari penampakan rak pialanya saja tampak penuh dan hampir tak menyisakan tempat kosong. 

Dekorasi Kayu Jadul di Ruang Santai 

reza rahadian

Jiwa seni yang dimiliki oleh seorang Reza Rahadian juga tercermin dari dekorasi area santainya. 

Dengan berbekal jendela kayu warna-warni, ruangan yang juga didominasi elemen kayu tersebut jadi terlihat lebih jadul dan estetis. 

Ada pula akuarium kecil di pojok ruangan yang menambah nuansa alami di interior rumah sang aktor. 

Dapur Reza Rahadian yang Modern 

reza rahadian

Statusnya yang kini masih ‘menjomblo’ sepertinya jadi salah satu alasan sosok pemeran Habibie ini terkenal dengan kemampuan memasaknya yang patut diacungi jempol. 

Terbukti dari dapur mungil di rumahnya yang lengkap terisi dengan berbagai bahan makanan dan bumbu yang berjejer rapi di atas countertop marmer berwarna hitam. 

Keramik dinding dapur putih motif dengan motif batu bata tampak kontras dengan kitchen set dari granit berwarna hitam yang tampak modern. 

Kompor induksi yang dilengkapi exhaust fan merek Modena berhasil memberikan kesan yang eksklusif dan maskulin di area dapur tersebut. 

Area Ruang Makan Mungil 

reza rahadian

Dengan konsep terbuka yang menyatu dengan dapur, area ruang makan di rumah Reza Rahadian jadi terasa lebih luas. 

Perabotan meja makan dan kursi kayu minimalis minim dekorasi pun jadi pilihan tepat yang memberikan kesan natural yang serasi dengan dapur modern di sampingnya. 

Kolam Ikan di Taman 

Tepat di luar ruang makan mungil tadi terdapat sebuah taman minimalis yang jadi tempat tumbuh beberapa jenis tanaman hias daun. 

Uniknya, ada juga sebuah kolam ikan kecil yang berisi spesies ikan koi cantik yang semakin memperindah nuansa taman minimalis tersebut. 

Temukan beragam informasi menarik lainnya di artikel.rumah123.com!

Intip juga proyek properti terbaru di Asya!

Bagikan:
16244 kali