Ilustrasi. Foto: iStock Photo Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Setelah sukses dengan pembangunan kedua kondotelnya, Swiss-Bel Resort Watu Jimbar dan Swiss-Bel Hotel Tuban Kuta Bali, kini PT Binakarya Jaya Perkasa kembali membangun kondotel, Swiss-Belhotel Arjuna Double Six di kawasan Legian, Bali.

“Perkembangan pariwisata Bali yang terus meningkat menjadi salah satu alasan kami untuk mengembangkan kondotel ini," ucap Direktur Binakarya Group, Budianto Halim, Senin (21/11).

Baca juga: Investasi Kondotel di Bali, Pasti Untunglah!

Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah wisatawan mancanegara ke Bali pada Juli lalu, naik sebesar 26,54 persen  dibandingkan tahun sebelumnya. Kemudian, tingkat okupansi hotel  bintang 4 di Pulau Dewata tercatat 79,58 persen pada bulan Juli ini, meningkat sebesar 12 persen.

“Tingkat okupansi dua kondotel kami rata-rata sekitar 80 persen, menjadikan investasi kondotel semakin menjanjikan ke depannya," ujarnya.

Swiss-Bel Hotel Arjuna Double Six merupakan hotel bintang 4 yang dibangun pada lokasi strategis, yakni Jalan Arjuna Double Six yang berada antara kawasan Legian dan Seminyak. Hotel yang menargetkan beroperasi pada kuartal IV 2017 ini memiliki 165 kamar hotel.

Baca juga: Sentuhan Bali Setiap Hari di Hunian Ini!

Swiss-Bel Hotel Arjuna Double Six berdiri di atas lahan 4.000 m² dengan total luas bangunan mencapai 13.000 m². Terdiri atas 5 lantai serta satu basement.

“Target market di kawasan Legian dan Seminyak sangat jelas dan ramai, sehingga menjadikan hotel ini akan memiliki tingkat okupansi yang baik. Tentunya nilai investasi semakin meningkat.“ katanya lagi. (Wit)

Bagikan: 870 kali