Apartemen bernuansa etnik modern di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Synthesis Residence Kemang. Foto: Rumah123/Synthesis Development
 

Memilih hunian ga bisa asal pilih! Lokasi, harga, dan fasilitas, akan selalu menentukan pilihan sebuah hunian. Tipe studio atau 1 kamar boleh dibilang nyaman-nyaman saja ketika kamu masih lajang atau baru menikah. Namun, ketika hadir anak, hunian dengan 2 dan 3 kamar yang jadi pilihan.

 

Hunian yang tepat akan memberi pengaruh bagi kualitas hidup penghuninya. Bagi kaum profesional yang supersibuk dan sudah berkeluarga, tinggal di pusat kota menjadi pilihan terbaik. Jarak tempuh ke pusat kegiatan jadi lebih dekat, waktu tempuh lebih singkat, dan alternatif transportasi lebih beragam, sehingga kualitas waktu bersama keluarga tetap terjaga dengan baik.

 

Property Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi, mengatakan, selama ini banyak profesional yang mengira sudah tidak ada pilihan hunian di pusat Jakarta. Memiliki hunian tapak saat ini memang sudah sulit, ini terkait isu mahalnya harga hunian tapak dan keterbatasan lahan di Jakarta. Namun, pilihan hunian vertikal kini tersedia.

 

Baca juga: Synthesis Residence Kemang Tawarkan Buy Back Guarantee 100 Persen 

 

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bisa tinggal di Jakarta, Synthesis Residence Kemang besutan pengembang Synthesis Development, menggelar program istimewa dengan keringanan cara bayar angsuran uang muka atau Down Payment (DP) yakni 20 persen selama 3 tahun.

 

Selain itu, ada juga program Synthesis Upgrade khusus bagi para loyal customer atau yang sudah pernah membeli properti karya Synthesis Development. Sebut saja Kalibata City, Bassura City, Synthesis Square, Casablanca Mansion, Lavande Residence, Urbana Place, Prajawangsa City, dan De Oase. Keuntungan istimewa akan diberikan oleh Synthesis Development bagi seluruh loyal customer.

 

Promo lainnya dari Synthesis Residence Kemang untuk November 2017 adalah angsuran 60 kali atau 60 bulan (5 tahun) tanpa DP dan free service charge selama 3 tahun.

 

Baca juga: Apartemen Bergaya Etnik Modern di Kemang, Mau?

 

Kalau kamu ingin memperbaiki kualitas hidup, memilih unit hunian di Synthesis Residence Kemang merupakan langkah tepat. Sebab, lokasinya strategis dan dilengkapi fasilitas yang menunjang aktivitasmu sehari-hari.

 

Sebagai apartemen yang mengusung konsep etnik modern dalam hal ini etnik Jawa, Synthesis Residence Kemang punya keunggulan yang beda dibandingkan apartemen yang lain. Ruang tamunya yang merupakan meeting point berbentuk Rumah Joglo.

 

"Di antara Tower Nakula dan Sadewa, akan dibuat lobi berkonsep Rumah Joglo. Lalu hadir juga Teras Srikandi sebagai kawasan komersil, yang lengkap dengan kafe, restoran, dan beberapa pilihan meeting point," kata Imron.

 

Baca juga: Apartemen di Kemang, Bayar Booking Fee Rp5 Juta Bisa Langsung Akad Kredit

 

"Selain itu, kami juga menyiapkan lahan parkir 4 lapis basement. Jadi di lantai dasar tidak akan ada lalu lintas kendaraan. Hunian dan lingkungan sekitarnya pun menjadi asri, hijau, aman, bebas polusi dan nyaman," kata Imron menambahkan.

 

Saat ini pembangunan Synthesis Residence Kemang sedang berjalan dengan melibatkan konsultan dan mitra terbaik di Indonesia, antara lain sebagai kontraktor pembangunan adalah PT Nusa Raya Cipta Tbk (pernah menerima penghargaan Top Infrastruktur 2016).

 

Konsep desain arsitekturnya dari Airmas Asri-Top 10 Arsitektur Indonesia, Hadiprana, yang dikenal sebagai konsultan desain interior ternama, Hadikomara sebagai desainer pencahayaan, Wahyu Sentosa, pakar seniman patung bercorak realis dari Yogyakarta, dan Renik Planning Architecture yang sudah dikenal dengan beragam keunikan karya planning and architecture untuk bangunan - bangunan di Indonesia.

 

Untuk melihat show unit dan progres pembangunan dan informasi lengkap, silakan kamu mengunjungi Marketing Gallery di Jalan Ampera Raya No. 1A, Jakarta Selatan, atau menghubungi nomor telepon 02178830900 atau 085211200900 (WhatsApp) atau klik;

www.synthesisresidencekemang.id atau

promo.synthesisresidencekemang.id.

Bagikan: 1501 kali