suvarna sutera- rumah123.com Suvarna Sutera Mulai Memperkenalkan dan Memasarkan Klaster Giri Tahap 2. Hunian Ini Berdesain Tropis dan Memiliki Sejumlah Fitur Modern (Foto: Rumah123/Suvarna Sutera.com)

Suvarna Sutera memperkenalkan klaster baru Giri. Hunian yang dipasarkan berdesain tropis yang juga dilengkapi dengan fasilitas smart home.

Suvarna Sutera mulai memperkenalkan dan memasarkan produk properti terbarunya, klaster Giri. Klaster ini berada di dalam kawasan superklaster Jati.

Hunian tapak ini merupakan klaster Giri tahap 2. Sebelumnya, Suvarna Sutera telah membangun dan mengembangkan klaster Giri pada 2013.

Baca juga: Alam Sutera Resmikan Marketing Gallery di Mall @ Alam Sutera

Klaster Giri tahap 2 ini berlokasi strategis. Hunian tapak ini berdampingan dengan barisan ruko (rumah toko) Terrace 9, ruko Terrace 8, dan juga Pasar 8 Suvarna Sutera. Lokasi klaster ini juga selangkah menuju Sekolah Laurensia.

Suvarna Sutera merupakan kota mandiri yang berada di Pasar Kemis, Tangerang. Kota mandiri seluas 2.600 hektare ini menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi. Kota baru ini dikembangkan sejak 2012.

Pengembang hunian tapak ini merupakam bagian dari Alam Sutera Group. Kawasan Alam Sutera yang memiliki luas 800 hektare ini telah dikembangkan sejak 1994 silam.

Baca juga: Sky House Luncurkan Hunian Milenial di Alam Sutera

Kata Suvarna diambil dari bahasa Sansekerta. Arti Suvarna berarti emas. Hal ini dianggap sebagai warna kejayaan dan melambangkan sebuah pencapaian besar dan bernilai tinggi.

Sementara Sutera dianggap sebagai kemewahan dan elegan. Suvarna Sutera merupakan kawasan hunian tapak dengan kemewahan alam dan nilai yang tinggi.

Suvarna Sutera Merancang Klaster Giri dengan Desain Tropis

Perusahaan pengembang merancang hunian tapak di klaster Giri ini dengan desain tropis pada bagian eksterior, sementara bagian interior menampilkan desain modern.

Hunian ini memiliki balkon yang bisa diakses dari kamar tidur anak yang berada di lantai atas. Desain menampilkan sentuhan bentuk balok yang memberikan kesan mewah dan megah.

Ada void antara lantai dasar dengan lantai atas. Hal ini menciptakan suasana hunian yang luas dan juga menjadikan sirkulasi udara serta cahaya yang baik bagi penghuni rumah.

Baca juga: Pacific Garden Style Residence (PGSR), Apartemen Baru Rp500 Jutaan di Kawasan Alam Sutera

Seluruh rumah di klaster Giri ini berlantai dua. Setiap hunian memiliki dua taman yang memberikan nuansa segar. Rumah juga memiliki carport dan garasi yang bisa membuat dua mobil sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi pemilik hunian.

Developer menawarkan tiga tipe unit hunian yaitu Neo Geranium, Neo Gerbera, dan Neo Gardenia. Rumah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,6 miliar.

Luas tanah untuk hunian di klaster ini cukup luas, mulai dari 160 meter persegi. Setiap rumah memiliki 3+1 kamar tidur dan 2+1 kamar tidur. Setiap hunian telah memiliki kamar tidur dan kamar mandi untuk asisten rumah tangga.

Suvarna Sutera Menerapkan Sistem Smart Home di Klaster Giri 

Perusahaan pengembang menerapkan sistem hunian pintar atau smart home pada klaster Giri tahap 2. Smart lock dipasang pada bagian pintu utama.

Ada juga jaringan fiber optic yang dipasang di bawah tanah. Rumah juga menggunakan solar water heater berkapasitas 180 liter yang sudah langsung terpasang. Penggunaan piranti dengan memanfaatkan energi sinar matahari ini merupakan dukungan penghematan penggunaan energi listrik.

Selain itu, Suvarna Sutera juga memberikan fasilitas yang bisa menunjang gaya hidup sehat dan interaksi sosial bagi para penghuni klaster. Ada fasilitas berupa sports lounge yang dilengkapi dengan taman bermain anak, kolam renang, jogging track, dan ruang serba guna.

Baca juga: Silk Town, Apartemen di Tangerang Selatan Rasa Alam Sutera

Bagikan: 766 kali