Surya Asri Selaras menghadirkan proyek hunian terbarunya yaitu Grand Surya Estate Bekasi (Foto: Rumah123/Grand Surya Estate Bekasi)

Surya Asri Selaras menghadirkan proyek hunian terbarunya yaitu Grand Surya Estate Bekasi. Hunian tapak ini mengusung konsep exclusive residence dengan lanskap modern bernuansa tropis.

Developer yang berdiri pada 2013 ini sebelumnya sudah membangun dan mengembangkan perumahan Kelapa Dua Residence Depok.

“Grand Surya Estate Bekasi merupakan hunian terbaru lansiran PT Surya Asri Selaras yang menyasar keluarga muda dan para profesional Bekasi dengan tawaran suasana hunian yang nyaman dan eksklusif di pusat Kota Bekasi,” ujar Direktur PT Surya Asri Selaras, Johny Surjana seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Tarif Transpatriot Cuma Rp4.000, Yuk Cari Rumah di Bekasi Aja

Grand Surya Estate Bekasi dibangun di atas lahan seluas 3,8 hektare. Nantinya, ada 175 unit rumah yang semuanya dua lantai.

Pengembang menawarkan beberapa tipe hunian yaitu Collins, Bourke, dan Arden. Semua hunian memiliki panjang 12 meter dengan lebar muka bervariasi antara enam, tujuh, dan delapan meter. Untuk harga, hunian ini dipasarkan mulai dari Rp800 juta.

Sejumlah fasilitas bakal tersedia seperti sport club, swimming pool, jogging track, kolam ikan, underground utilities, children playground, multifunction hall, barbeque area dan sistem kemanan 24 jam.

Baca juga: Sudah Tahu Kalau Ada Rekayasa Lalu Lintas di Stasiun Bekasi

Penghuni juga bisa menjangkau fasilitas publik dengan mudah seperti pusat perbelanjaan mal, pusat pendidikan, sarana ibadah, dan juga rumah sakit.

Hunian tapak ini berada di pusat kota Bekasi. Penghuni tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk menuju pusat bisnis Bekasi.

Lokasi Grand Surya Estate Bekasi juga dekat dengan jalan tol melalui pintu Tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur, serta juga tidak jauh dari stasiun kereta commuter line Bekasi.

Baca juga: Transpatriot Bekasi Bakal Dapat Subsidi Pemkot, Yuk Naik Transportasi Massal

Bagikan: 660 kali