Summarecon Mulai Memasarkan Klaster Terbaru di Srimaya Residence (Foto: Rumah123/Srimayaresidence.com)

Summarecon mulai memperkenalkan dan memasarkan klaster terbaru di Srimaya Residence yaitu klaster Candani. Penjualan perdana klaster ini dilakukan di Plaza Summarecon Bekasi pada Sabtu (16/03/2019) mendatang.

Sebelumnya, Summarecon telah merilis dua klaster terdahulu yaitu klaster Arkana dan klaster Baswara. Kedua klaster ini telah habis terjual alias sold out.

Kawasan Srimaya Residence berada di Bekasi. Kebetulan, lokasinya juga berdekatan dengan Cileungsi dan Cibubur.

Baca juga: Summarecon Bekasi Bangun Hunian Khusus Buat Milenial, Mau?

Klaster Candani menawarkan dua tipe unit hunian yaitu Laksmi dengan luas 6x10 meter dan Padmarini dengan luas 7x10 meter.

Untuk harga, Summarecon Bekasi memasarkannya dengan harga mulai dari Rp397 juta. Konsumen bisa mencicil Rp2,9 juta per bulan.

“Kehadiran Srimaya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perluasan market properti yang saat ini telah bergeser dan lebih mengarah pada pemenuhan kebutuhan hunian generasi milenial sebagai generasi penggerak perekonomian saat ini,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Rumah Gak Mahal dengan Pembayaran Ringan di Timur Bekasi

Srimaya Residence memiliki sejumlah fasilitas seperti balai warga, taman bermain, lapangan olahraga multisport, jogging track, hingga danau seluas 8.000 meter persegi yang menjadi tempat menampung air hujan dan juga water park.

Lokasi perumahan ini juga dikelilingi oleh beragam fasilitas lantaran bersebelahan dengan kawasan Cibubur. Ada berbagai pusat komersial, mall, pasar modern, sekolah, hingga universitas.

Perumahan ini juga mudah dijangkau karena dekat dengan pintu tol yaitu pintu tol Jatiasih (Tol JORR 1), pintu tol Cibubur (Tol Jagorawi), pintu tol Bekasi Timur dan pintu tol Bekasi Barat (Tol Cikampek), serta rencana pintu tol Cimanggis-Cibitung yang sedang dibangun.

Baca juga: Rumah Terjangkau Rp340 Jutaan di Timur Bekasi, Sayang Nih Kalau Gak Beli!

Bagikan: 431 kali