Summarecon Emerald Kawarang Memberikan Promo Selama April 2019 Berupa Kemudahan Membayar Bagi Konsumen yang Membeli Properti Secara Tunai Keras, Tunai Bertahap, Atau Membayar Uang Muka Atau Down Payment (DP) (Foto: Rumah123/Summarecon Karawang.com)

Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) memberikan penawaran menarik kepada calon pembeli melalui sejumlah promo. Semua ini hanya berlaku pada April 2019.

Proyek hunian yang berada di Karawang ini menggelar Customer Gathering Family Weekend Getaway beberapa waktu lalu. Perusahaan pengembang mengundang sejumlah calon pembeli untuk melihat perkembangan pembangunan hunian tapak ini.

Selain menyelenggarakan acara bagi para tamu undangan, developer juga memberikan sejumlah promo menarik yang hanya berlangsung pada April 2019.

Baca juga: Asyik, Tiap Senin Selama 2 Bulan Gratis Lho Kalau Naik Transjakarta dari Summarecon Bekasi

“Selain itu, kami juga menawarkan promo-promo menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian eksklusif di Summarecon Emerald Karawang,” ujar Executive Director Summarecon Agung, Albert Luhur seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Summarecon Emmerald Karawang menawarkan program insentif kepada calon pembeli melalui program Triple Untung untuk klaster Sevanti Homes yang ditawarkan mulai dari Rp 479 jutaan.

Konsumen bisa memilih cara bayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 15 persen yang dapat dicicil selama 20 bulan. Pilihan bayar lainnya adalah konsumen bisa membayar secara harga tunai bertahap.

Baca juga: Summarecon Berikan Sejumlah Kemudahan untuk Pembelian Klaster Terbaru di Srimaya Residence

Sebelumnya, pembayaran tunai bertahap bisa dilakukan hanya 12 bulan, namun sekarang dapat dicicil selama 24 bulan.

Cara pembayaran lainnya adalah tunai keras. Semula konsumen yang ingin membayar secara tunai keras hanya bisa mencicil selama 3 bulan, namun kini pembeli mendapatkan kemudahan untuk membayar cicilan hingga 12 kali.

Bagi konsumen yang memilih melakukan pembayaran apa pun, mereka mendapatkan hadiah langsung berupa tiga unit AC 1/2 PK dan juga tiket gratis menonton penampilan musisi Via Vallen di area VIP. Program khusus ini hanya berlaku hingga 30 April 2019.

Baca juga: Luncurkan Klaster Candani di Srimaya Residence, Summarecon Bidik Generasi Milenial

Summarecon Emerald Karawang dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 38 hektare oleh Summarecon Agung, perusahaan pengembang yang berdiri sejak 1975.

Developer telah memasarkan empat klaster yaitu Advani Homes, Elora Homes, Kalista Homes, dan Sevanti Homes. Selain itu, ada juga kawasan komersial yaitu Sapphire Commercial.

Bagikan: 538 kali