Summarecon Emerald Karawang Mengadakan Acara Customer Gathering Family Weekend Gateway untuk Memberikan Informasi Terbaru Mengenai Hunian Tapak dan Fasilitasnya (Foto: Rumah123/Summarecon Emerald Karawang)

Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) menyelenggarakan customer gathering family weekend getaway untuk menarik perhatian calon konsumen. Acara ini diselenggarkan di club house Advani-Elora, Karawang beberapa waktu lalu.

Seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com, Executive Director Summarecon Agung, Albert Luhur menyatakan kalau acara ini ditujukan agar konsumen bisa melihat langsung perkembangan fasilitas yang ada di SEKAR.

Serangkaian acara dilangsungkan dalam acara ini. Semua acara berbalut hiburan yang menarik untuk keluarga seperti family weekend challenge photo booth, trivia quiz, arcade games berupa ball shaking, balloon blaster, hingga family best dress code dengan tema casual tropical.

Baca juga: Kalista Homes, Klaster Hunian Terbaru Summarecon di Karawang, Berminat?

Di area club house, para konsumen dapat mengajak anak bermain, menggambar, membuat cotton candy hingga berenang sambil menikmati magic bubble show.

Tidak hanya dapat bersantai dan berinteraksi, para tamu undangan juga bisa menikmati jamuan makan malam berupa beragam kuliner khas Nusantara yang diiringi oleh live music.

Tidak ketinggalan, ada penampilan penyanyi yang sedang ternama, Via Vallen. Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada para konsumen.

Baca juga: Summarecon Emerald Karawang Hadirkan Rumah Harga Mulai Rp450 Juta

Summarecon membangun dan mengembangkan SEKAR sejak 2016. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 38 hektare.

SEKAR telah merilis empat klaster yaitu Advani Homes, Elora Homes, Kalista Homes, dan Sevanti Homes. Selain itu, ada Sapphire Commercial yang merupakan kawasan komersial perdana yang berada di lokasi strategis. Area komersial ini akan memenuhi kebutuhan warga SEKAR dan juga masyarakat sekitarnya.

Lokasi hunian tapak ini strategis karena dekat dengan pusat kota Karawang. Lokasi juga dapat diakses melalui dua pintu tol yaitu Karawang Timur dan Karawang Barat.

Baca juga: Luncurkan Klaster Candani di Srimaya Residence, Summarecon Bidik Generasi Milenial

Bagikan: 345 kali