Summarecon Mengajak Konsumen untuk Melihat Perkembangan Pembangunan Summarecon Emerald Karawang. Perusahaan Pengembang Menyelenggarakan Family Gathering untuk Konsumen (Foto: Rumah123/Summarecon Emerald Karawang)

Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) menyelenggakan acara customer gathering family weekend getaway beberapa waktu lalu. Acara ini ditujukan khusus mengundang para konsumen untuk melihat langsung perkembangan pembangunan kawasan.

Sederetan acara dilangsungkan untuk menghibur para undangan. Mereka diperkenalkan mengenai keberadaan SEKAR.

Perusahaan pengembang mengadakan acara hiburan bertemakan keluarga seperti family weekend challenge photo booth, trivia quiz, arcade games berupa ball shaking, balloon blaster, hingga family best dress code dengan tema casual tropical.

Baca juga: Asyik, Tiap Senin Selama 2 Bulan Gratis Lho Kalau Naik Transjakarta dari Summarecon Bekasi

Di area club house, para tamu undangan dapat mengajak anak bermain, menggambar, membuat cotton candy hingga berenang sambil menikmati magic bubble show.

Tidak hanya dapat bersantai dan berinteraksi, para undangan juga mendapatkan sajian beragam kuliner khas Nusantara dalam jamuan makan malam yang diiringi live music. Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah dan doorprize.

“Dalam kesempatan kali ini, kami ingin mengajak para konsumen untuk melihat secara langsung perkembangan kawasan Summarecon Emerald Karawang,” ujar Executive Director Summarecon Agung, Albert Luhur seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Luncurkan Klaster Candani di Srimaya Residence, Summarecon Bidik Generasi Milenial

“Serta merasakan langsung fasilitas Club House Advani-Elora yang dapat menjadi oase menenangkan bagi keluarga setelah menjalani kesibukan sehari-hari,” lanjutnya.

Summarecon Emerald Karawang dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 38 hektare oleh Summarecon Agung, perusahaan pengembang yang berdiri sejak 1975.

Developer telah memasarkan empat klaster yaitu Advani Homes, Elora Homes, Kalista Homes, dan Sevanti Homes. Selain itu, ada juga kawasan komersial yaitu Sapphire Commercial.

Baca juga: Summarecon Bekasi Kejar Target Penjualan Hingga Akhir 2019

Nantinya, Summarecon Emerald Karawang juga memiliki sejumlah fasilitas seperti Family Lifestyle Mall yang dilengkapi dengan supermarket, bioskop, culinary park, dan shop house.

Kawasan perumahan ini dekat dengan sejumlah kawasan industri di Karawang. Selain itu, area perumahan tidak jauh dari jalan Jakarta-Cikampek, stasiun Cikampek, serta rencana kereta cepat Jakarta-Bandung.

Bagikan: 540 kali