Summarecon Memberikan Sejumlah Kemudahan Bagi Konsumen yang Ingin Membeli Rumah di Klaster Candani, Srimaya Residence (Foto: Rumah123/Summarecon)

Summarecon mulai memasarkan klaster terbaru Candani di Srimaya Residence, Bekasi. Developer memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen.

Candani merupakan klaster terbaru di Srimaya Residence. Sebelumnya, sudah ada klaster Arkana dan Baswara. Kedua klaster pertama sudah sold out.

Klaster Candani menawarkan dua tipe unit hunian tapak yaitu Laksmi dengan lebar 6 meter x panjang 10 meter dan juga Padmarini dengan lebar 7 meter x panjang 10 meter.

Baca juga: Rumah Terjangkau Rp340 Jutaan di Timur Bekasi, Sayang Nih Kalau Gak Beli!

Summarecon akan memasarkan 143 unit dari 289 unit rumah dalam tahap pertama. Hunian di klaster Candani ini ditawarkan dengan harga Rp397 jutaan.

Dalam keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com, Summarecon memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran bagi konsumen klaster Candani.

Konsumen membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 15 persen yang dapat dicicil sebanyak 20 kali. Konsumen hanya perlu membayarnya dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Baca juga: Summarecon Rilis Klaster Terbaru di Srimaya Residence

Selain itu, pembeli klaster Candani memiliki kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah seperti smartphone, TV LED, logam mulia, dan voucher belanja.

Srimaya Residence memiliki sejumlah fasilitas seperti balai warga, taman bermain, lapangan olahraga multisport, jogging track, hingga danau seluas 8.000 meter persegi yang menjadi tempat menampung air hujan dan juga water park.

Lokasi perumahan ini juga dikelilingi oleh beragam fasilitas lantaran bersebelahan dengan kawasan Cibubur. Ada berbagai pusat komersial, mall, pasar modern, sekolah, hingga universitas. Selain itu, lokasinya dekat dengan pintu tol Jatiasih (Tol JORR 1), pintu tol Cibubur (Tol Jagorawi), pintu tol Bekasi Timur dan pintu tol Bekasi Barat (Tol Cikampek).

Baca juga: Summarecon Bekasi Bangun Hunian Khusus Buat Milenial, Mau?

Bagikan: 568 kali