Deretan hunian vertikal di kawasan Summarecon Bekasi. Foto. Rumah123/Dharma Wijayanto
 

Kawasan Summarecon Bekasi makin asyik aja. Pada Desember 2018 nanti, di kawasan ini akan hadir Decathlon. Tahu Decathlon? Itu lho perusahaan ritel olahraga asal Perancis. Gerai perdananya di Tangerang menuai sukses, di Bekasi ini merupakan gerai keduanya di Indonesia.

Decathlon merupakan perusahaan penjual peralatan olahraga yang punya beragam produk berkualitas dan berstandar internasional dengan harga terjangkau. Misi utama Decathlon memang agar olahraga dapat diakses semua orang.

  (Ki-Ka) Ferry Susanto, Albert Luhur, Jeremie Ruppert, Etienne Masson, Andreas Irwan, sesaat setelah penandatanganan kerja sama. Foto: Rumah123/Dok. Summarecon

Penandatanganan kerja sama antara PT Summarecon Agung Tbk dan PT Decathlon Sports Indonesia berlangsung pada Selasa (27/3/2018) di Plaza Summarecon Bekasi. Penandatangan adalah Jeremie Ruppert selaku CEO PT Decathlon Sports Indonesia dan Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk.

Bekasi adalah tempat yang sempurna untuk membuka gerai Decathlon yang kedua karena masyarakat Bekasi telah menunjukkan minat mereka yang kuat terhadap kegiatan olahraga, yakni Car Free Day yang diadakan setiap hari minggu di sepanjang Jalan Jendral Ahmad Yani. Kami juga percaya bahwa menjadi aktif dan menemukan olahraga baru setiap hari adalah bagian penting dari gaya hidup sehat,” kata Ruppert.

Baca juga: Summarecon Bekasi Bangun Hunian Khusus Buat Milenial, Mau?

Gerai Decathlon yang berada di kawasan Summarecon Bekasi ini berdiri di atas lahan seluas 6.000 meter persegi (m2). Tersedia fasilitas playground seluas 440 m2 yang dapat digunakan untuk bermain badminton, basket, futsal, archery, hingga mencoba sepatu roda dan peralatan gym yang tersedia. Menariknya, fasilitas itu semua bisa digunakan oleh masyarakat sekitar dan komunitas olahraga secara gratis lengkap dengan shower room-nya.

 
Decathlon semakin melengkapi area komersial Summarecon Bekasi. Foto: Rumah123/Dok. Summarecon

“Dengan hadirnya Decathlon, masyarakat Bekasi memiliki lebih banyak variasi olahraga yang dapat dieksplorasi dan semakin memperlengkap area commercial Summarecon Bekasi,” kata Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Bekasi-Jakarta Kini Cuma Rp10 Ribu Pake Bus Premium, Masih Ga Mau Juga?

Menurutnya, Summarecon Bekasi merupakan kawasan hunian pilihan bagi warga timur Jakarta. Pada saat Car Free Day (CFD) yang rutin digelar setiap hari Minggu, kawasan Summarecon Bekasi selalu ramai. Masyarakat berolahraga macam-macam, ada lari pagi dan senam.

 
Sebuah sudut Decathlon di Summarecon Bekasi. Foto: Rumah123/Dok. Summarecon

Bagikan: 889 kali