Summarecon Menargetkan Penjualan Hunian Vertikal di Summarecon Bekasi Sold Out Pada 2019 ini. Ada Tiga Proyek Apartemen di Summarecon Bekasi Yaitu Springlake, Springlake View, dan Primrose Condovilla (Foto: Rumah123/Summarecon Bekasi.com)

Summarecon Bekasi menargetkan penjualan hunian vertikalnya sold out hingga akhir 2019. Developer secara intensif memasarkan Springlake, Springlake View, dan juga Primrose Condovilla.

Kota mandiri Summarecon Bekasi tidak hanya memiliki hunian tapak atau landed house. Developer juga membangun dan mengembangkan hunian vertikal di ini.

Developer Summarecon mengembangkan Summarecon Bekasi menjadi sebuah kota mandiri di timur Jakarta. Kota mandiri ini mempunyai luas 240 hektare. Kota ini mempunyai area residensial, komersial, dan juga pusat bisnis.

Baca juga: Asyik, Tiap Senin Selama 2 Bulan Gratis Lho Kalau Naik Transjakarta dari Summarecon Bekasi

Perusahaan pengembang membangun beberapa hunian vertikal. Salah satunya adalah The Springlake View.

SpringLake View ini merupakan bagian dari kawasan mixed use. Apartemen ini terintegrasi dengan CBD (Central Business District) Summarecon Bekasi yang mencakup Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Food City, Hotel Harris, pusat kuliner La Terrazza, dan lainnya.

Pembangunan hunian vertikal ini telah selesai. Konsumen bisa mendapatkannya dengan sejumlah kemudahaan yang ditawarkan oleh Summarecon Bekasi.

Baca juga:  Luncurkan Klaster Candani di Srimaya Residence, Summarecon Bidik Generasi Milenial

“Sudah siap huni, apartemen-apartemen ini, kita ready siap huni. Sudah selesai dibangun, untuk konsumen ini, kita siapkan langsung huni,” ujar Sales Manager The SpringLake, Ardyar Indrawan kepada Rumah123.com.

Ardyar menyatakan kalau ada sekitar 30-40 persen dari hunian vertikal ini yang belum diserap pasar. Untuk Primrose Condovilla masih ada sekitar 70-80 unit, sementara untuk Springlake masih ada 100-an unit.

Springlake memiliki empat tower apartemen dan juga dua menara baru. Total ada enam tower apartemen. Sedangkan Primrose Condovilla mempunyai lima tower.

Baca juga:  Summarecon Emerald Karawang Tawarkan Promo Menarik Selama April 2019

Ardyar menambahkan unit apartemen tipe studio di Springlake dipasarkan dengan harga hanya Rp380 jutaan. Cicilannya bisa cuma Rp5 jutaan per bulan.

Bagi mereka yang ingin berinvestasi apartemen, Springlake View dan Springlake berlokasi tidak jauh dari Universitas Bina Nusantara atau Binus University. Investor bisa membidik target penyewa para mahasiswa mahasiswi Binus.

Bagikan: 273 kali