Tipe rumah dua lantai di Cluster Burgundy Summarecon Bekasi. Foto: Rumah123/Dok. Summarecon Bekasi
   

Biasa membangun hunian berharga di atas Rp1 miliar di Summarecon Bekasi, kini PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) membangun hunian di bawah harga tersebut. Maksudnya agar para milenial juga mampu beli hunian di Summarecon Bekasi.

Harga yang dipasarkan mulai Rp850 juta hingga Rp1,5 miliar untuk produk terbaru, yakni Cluster Burgundy Residence Tahap III. Produk terbaru ini dipasarkan sebanyak 92 unit pada Sabtu (24/3/2018). Rumah dua lantai disajikan dalam 4 tipe ukuran, yaitu Scarlet (6x11 m), Magenta (7x 13 m), Vermilion (8x3 m), dan Carmine (5 x11 m).

Baca juga: Nah, Ini Dia Hunian yang Cocok untuk Milenial Mapan

Tipe Carmine inilah yang merupakan tipe baru seharga Rp850 juta yang akan dikembangkan Summarecon di Cluster Burgundy Residence. Sebanyak 28 unit tipe baru ini dikembangkan khusus bagi milenial.

"Penjualan Cluster Burgundy cukup bagus. Tapi, adanya permintaan dari konsumen terutama keluarga muda kalangan milenial yang membutuhkan rumah, makanya kami hadirkan unit yang lebih kecil agar bisa dijual di bawah harga Rp1 miliar," kata Executive Director Summarecon, Albert Luhur, seperti dikutip dari Kontan.co.id, Minggu (25/3/2018).

Baca juga: Gaji Milenial Gak Seberapa? Ada KPR Khusus Milenial Nih!

Selain harga yang terjangkau oleh para milenial, Summarecon juga memberikan kemudahan cara bayar. Salah satunya dengan program cicilan uang muka. Uang mukanya 25% dan bisa dicicil 25 kali.

Adapun nominal cicilannya untuk harga rumah di bawah Rp1miliar, menurut hitungan Albert, sekitar Rp6 juta per bulan untuk tenor 20 tahun. Jadi, kalau penghasilan gabungan antara kamu dan pasangan totalnya Rp20 juta, maka bisa membeli Tipe Carmine ini.

Cluster Burgundy Residence merupakan klaster pertama dari rencana pengembangan kawasan seluas 30 hektare bernama The Orchard. Kawasan ini sudah dipekenalkan sejak pertengahan 2017.

Bagikan: 983 kali