SpringLake Summarecon Bekasi- Rumah123.com Summarecon Memberikan Promo Triple Untung Bagi Pembeli Apartemen The Springlake View yang Berada di Summarecon, Bekasi (Foto: Rumah123/Summarecon Bekasi.com)

Summarecon memberikan promo Triple Untung kepada konsumen yang ingin membeli hunian di kawasan Summarecon Bekasi. Promo ini berlangsung selama April 2019 dan berlaku untuk pembelian hunian vertikal The SpringLake View.

The SpringLake View merupakan bagian dari The SpringLake Summarecon Bekasi, sebuah kawasan mixed use seluas delapan hektare. Apartemen ini akan menghadap ke danau.

Hunian vertikal ini akan memiliki empat tower apartemen setinggi 26 lantai yaitu Elodia, Freesia, Grevilia, dan Halesia. Setiap tower memiliki lobi dan pintu masuk tersendiri.

Baca juga: Raih Real Estate Awards 2019, Olive Residence Akan Aktif Beriklan Lewat Digital

Perusahaan pengembang memberikan promo menarik kepada konsumen selama April 2019. Promo ini bernama Triple Untung.

“Untuk promo, kita memberikan promo terbesar sepanjang sejarah Summarecon. Yaitu promonya itu dari harga cash keras itu dibagi 60 kali,” ujar Sales Manager The SpringLake, Ardyar Indrawan kepada Rumah123.com.

“Tanpa bunga, tanpa DP. Persyaratannya cuma NPWP dan KTP. Harganya cukup rumah, cukup bersaing, harganya untuk studio hanya Rp380 juta, kurang lebih,” lanjut dia. “Cicilan per bulan itu kurang lebih Rp5 jutaan, tanpa BI checking.”

Baca juga: Asyik, Tiap Senin Selama 2 Bulan Gratis Lho Kalau Naik Transjakarta dari Summarecon Bekasi

Harga unit apartemen tipe studio ditawarkan dengan harga Rp380 jutaan. Sementara untuk tipe 2 bedroom dipasarkan dengan harga antara Rp600 jutaan hingga Rp700 jutaan.

Selain itu, developer juga memberikan sejumlah kemudahan lainnya dalam promo Triple Untung ini. Salah satunya adalah bebas membayar iuran pemeliharaan lingkungan selama beberapa waktu.

“Pembeli dapat free maintenance fee selama 2 tahun. Kita juga berikan televisi dan AC. Itu bonusnya. Kita sebutnya triple untung. Tiga keuntungan,” kata Ardyar lagi.

Baca juga: Luncurkan Klaster Candani di Srimaya Residence, Summarecon Bidik Generasi Milenial

Ardyar melanjutkan kalau The SpringLake View memiliki kualitas apartemen, bukan rusunami (rumah susun sederhana milik) atau anami (apartemen sederhana milik).

The SpringLake View ini memang bagian dari kawasan mixed use. Apartemen ini akan terintegrasi dengan CBD (Central Business District) Summarecon Bekasi yang mencakup Summarecon Mall Bekasi, Bekasi Food City, Hotel Harris, pusat kuliner La Terrazza, dan lainnya.

Summarecon Bekasi merupakan kota mandiri seluas 240 hektare yang berada di Bekasi, Jawa Barat. Kota mandiri ini terdiri dari area residensial dan juga komersial.

Baca juga: Summarecon Emerald Karawang Tawarkan Promo Menarik Selama April 2019

Bagikan: 411 kali