tukang parkir

Doni Salmanan, mantan tukang parkir ini sukses dalam investasi bitcoin dan saham, saat ini ia bisa membeli mobil mewah dan motor sport.

Kerja keras Doni Salmanan membuahkan hasil, ia bisa menikmati kesuksesan dan juga kekayaan yang berlimpah.

Belakangan namanya banyak menjadi bahan perbincangan di kalangan milennial muda dan generasi Z, mereka yang lahir pada pertengahan 1990-an hingga awal 2000-an.

Pemuda yang belum genap berusia 30 tahun ini sukses berkat dunia trading uang kripto bitcoin dan juga saham.

Ia kerap kali dijadikan inspirasi bagi anak muda masa kini karena kesuksesannya di usia belia.

Namun, tahukah kamu kalau dulu Doni pun pernah merasakan susahnya menjalani hidup.

Pernah Menjadi Tukang Parkir Hingga Office Boy

Di awal usahanya, ia mengaku pernah menjadi tukang jahit dengan bayaran Rp800 ribu per bulannya.

Uang tersebut pun dinilainya tidak cukup untuk membiayai kehidupannya sehari-hari. Lantas ia pun berganti profesi menjadi seorang tukang parkir.

Selama menjadi tukang parkir, Doni menyisihkan uangnya Rp10 ribu hingga Rp20 ribu setiap harinya untuk ke warung internet (warnet).

Di sana ia banyak mencari tahu informasi bagaimana menjadi sukses, ia menemukan informasi investasi bitcoin dengan modal seadanya, namun hal tersebut kurang berhasil.

Pada 2018, ia tertaring dengan trading dan terus mempelajarinya, bermodalkan uang pinjaman sebesar Rp500 ribu ia mulai membeli saham.

Perlahan, Doni Salmanan mantan tukang parkir ini berhasil memiliki penghasilan yang tak terhingga.

Mantan Tukang Parkir yang Bisa Koleksi Motor Sport dan Mobil Mewah

Dari usahanya, mantan tukang parkir ini tersebut ia kini memiliki banyak sekali barang mewah, hal yang sebelumnya tidak terbayangkan.

Ia memiliki rumah megah, mobil mewah, motor sport hingga barang-barang mewah lainnya.

Mobil Lamborghini pertama yang ia beli adalah ketika berusia 23 tahun, sangat muda untuk ukuran seorang yang bisa membeli mobil mewah dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri.

Deretan motor sport pun mulai dikoleksinya mulai dari Ducati Panigale V4S, Ninja H2R, BMW S 1000 RR, Harley Davidson, dan Yamaha All New R1M.

Kini, ia pun sibuk memberikan pengetahuan tentang trading dan sejenisnya melalui konten YouTube miliknya, King Salmanan dengan subscriber lebih dari 400 ribu.

Nah, kalau kamu ingin meraih kesuksesan tidak ada salahnya belajar dari mantan tukang parkir, Doni Salmanan.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai gaya hidup.

Bagi kamu yang mencari rumah mewah di kawasan Tangerang Selatan, Banten, pilihan terbaik adalah The Savia Park BSD City.

Bagikan:
854 kali