Riviera at Puri (Rumah123/Riviera at Puri)

The Riviera at Puri meluncurkan tahap kedua pembangunan proyek. Sebelumnya, pemasaran tahap pertama telah sold out.

Perumahan yang berada di kawasan Puri, Jakarta Barat. Proyek ini merupakan kolaborasi dari dua perusahaan pengembang, Keppel Land (Singapura) dan Metland (Indonesia).

Baca juga: Keppel Land dan Metland Rilis Hunian Bernuansa Resort

Dalam tahap kedua ini, The Riviera at Puri akan memasarkan 141 unit. Pada tahap pertama, 151 unit rumah telah terjual.

“Kita berharap fase kedua ini dapat menarik minat pembeli. Kebetulan, lokasinya lebih dekat dengan club house,” ujar Director Metropolitan Land, Olivia Surodjo dalam konferensi pers di Jakarta pada Kamis (15/3/2018).

Baca juga: Mau Jogging Di Pinggir Sungai? Tinggal di Riviera at Puri Saja

Perumahan ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan central business district (CBD) Puri dan Metland Cyber City. Selain itu, kawasan ini juga dekat akses pintu tol Karang Tengah sehingga memudahkan penghuni ke mana saja termasuk Bandara Internasional Soekarto Hatta.

Ada tiga tipe rumah yang ditawarkan dengan luas mulai dari 144 meter persegi, sementara harganya mulai dari Rp2,49 miliar. Setiap rumah memiliki dua lantai dan carport untuk dua mobil.

Baca juga: Bidik Pasangan Muda, Keppel Land dan Metland Yakin Riviera at Puri Bakal Diminati

Sejumlah fasilitas juga tersedia dalam kompleks perumahan seperti club house dengan kolam renang, pusat kebugaran, event hall, taman bermain anak, hingga area pejalan kaki sepanjang 650 meter di sepanjang tepi sungai.

Bagikan: 1046 kali