Premier Estate 3- Rumah123.com Premier Qualitas Indonesia dan Biwel Sukses Bersama Akan Meluncurkan Premier Estate 3 yang Berlokasi di Kranggan, Cibubur. Perusahaan Pengembang Menawarkan Empat Tipe Hunian Tapak (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Setelah sukses dengan pengembangan dan pembangunan Premier Estate 2, Premier Qualitas Indonesia akan merilis proyek terbarunya Premier Estate 3. Sejumlah hadiah tersedia bagi konsumen yang membeli.

Perusahaan pengembang akan memperkenalkan Premier Estate 3 di area Kedaton Premier Estate 2 di kawasan Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (30/06/2019) mulai pukul 10.00 WIB (Waktu Indonesia bagian Barat) hingga selesai.

Hingga saat ini, tercatat telah ada 360 NUP (nomor urut pemesanan). Dalam acara nanti, konsumen berpeluang untuk mendapatkan sejumlah door prize seperti televisi, laptop, smartphone, dan lainnya.

Baca juga: Pengembang Asal Perancis Ini Tawarkan Kualitas Premier Savanna

Selain itu, konsumen berkesempatan untuk meraih hadiah sebuah mobil Honda Brio. Tentunya semua ini harus mengikuti ketentuan yang berlaku.

Premier Estate 3 merupakan proyek kerja sama Premier Qualitas Indonesia dengan Biwel Sukses Bersama. Proyek ini berlokasi di kawasan Kranggan, Cibubur, Bekasi.

Proyek Premier Estate 3 ini berdiri di atas lahan seluas 9,2 hektare. Khusus untuk hunian, perusahaan pengembang membangun kompleks perumahan dengan luas 7,5 hektare, sementara sisanya 1,7 hektare untuk kawasan pengembangan.

Baca juga:  Premier Qualitas Indonesia Luncurkan Premier Savanna di Bekasi

Nantinya, hunian tapak ini memiliki kawasan pengembangan yang dilengkapi dengan fasilitas seperti club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security, hingga professional management estate.

Perusahaan pengembang memang menghadirkan Premier Estate 3 berupa keamanan dan kenyamanan serta pelayanan terbaik untuk konsumen.

Developer menawarkan empat tipe rumah yang bisa menjadi pilihan konsumen yaitu Antibes, Besancon, Cholet, dan Deaux. Semua rumah di Premier Estate 3 berlantai dua.

Baca juga: Premier Estate 2 Mulai Dipasarkan, Kamu Siap Beli?

Tipe Antibes menjadi unit rumah tapak yang paling luas dengan luas tanah dan luas bangunan 135 meter persegi. Tipe Besancon mempunyai luas tanah dan luas bangunan 84 meter persegi.

Sedangkan Tipe Cholet memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 65 meter persegi. Tipe Deaux mempunyai luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 54 meter persegi.

Perumahan ini dapat diakses melalui tiga jalan tol yaitu jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) exit Jatiwarna, jalan tol Jagorawi exit Cibubur, dan jalan tol Cimanggis-Cibitung exit Cibubur.

Baca juga: Premier Estate 2, Hunian dengan Suguhan Alam Tropis di Timur Ibu Kota

Selain itu, Premier Estate 3 ini dekat dengan transportasi massal seperti jalur LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu) dan juga jalur bus Transjakarta.

Hunian ini juga dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti sekolah nasional favorit, sekolah bertaraf internasional, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, restoran dan cafe ternama, lapangan golf, hingga bandara Halim Perdana Kusuma.

Bagikan: 1249 kali