Setelah Sukses dengan Lavesh 1, Damai Putra Group Mulai Memasarkan Lavesh 2 di Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Damai Putra.com)

Setelah sukses dengan klaster Lavesh 1, Damai Putra Group akan merilis dan memasarkan klaster Lavesh 2 di Kota Harapan Indah. Kedua klaster ini berada di kawasan Alindra.

Lavesh merupakan klaster terbaru di Kota Harapan Indah, kota mandiri yang dibangun dan dikembangkan oleh Damai Putra Group di Bekasi. Kota mandiri ini memiliki luas 2.200 hektare.

“Penghuni akan merasakan liburan setiap hari. Ada pemandangan danau dan fasilitas lainnya. Penghuni bisa menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujar Head of Sales Department Damai Putra Group, Hadi Putra dalam media gathering beberapa waktu lalu.

Baca juga: Damai Putra dan Nishitetsu Resmikan Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartments

Klaster Lavesh 2 akan dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas sembilan hektare. Damai Putra Group merilis empat tipe rumah tapak dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar.

Semua rumah di klaster Lavesh 1 dan Lavesh 2 semuanya memiliki dua lantai. Semua rumah memiliki panjang 18 meter, namun lebar muka rumah memang bervariasi.

Sejumlah fasilitas akan tersedia dalam klaster ini seperti ruang terbuka hijau, jogging track, taman bermain keluarga, serta pemandangan danau buatan.

Baca juga: Damai Putra Group Terus Rilis Beberapa Produk Hunian Pada 2019

Hadi menambahkan kalau pemasangan kabel listrik di klaster ini akan ditempatkan di bawah tanah. Jadi penghuni tidak merasa terganggu oleh kabel yang melintang.

Selain itu, penghuni juga akan mendapatkan fasilitas lainnya seperti kabel fiber optik, internet, televisi kabel, dan telepon. Developer telah memasang semuanya untuk penghuni.

Hadi juga menyatakan kalau konsumen sudah bisa memesan unit Lavesh 2. Saat ini, semua unit Lavesh 2 masih dipasarkan dengan harga perdana.

Baca juga: Damai Putra Group Akan Bangun Mal di Kota Harapan Indah

Bagikan: 701 kali