Savasa Savasa Mulai Memasarkan Asa Fase 2. Perusahaan Pengembang Menawarkan Dua Tipe Unit Hunian. Savasa Merupakan Smart Township yang Berada di Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat (Foto: Rumah123/Savasahouse.com)

 

Setelah sukses dengan fase pertama, Savasa meluncurkan Asa fase dua. Hunian tapak ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,8 miliar. 

Savasa mulai memasarkan Asa fase dua. Hunian ini berada di Savasa, sebuah smart township dengan kualitas Jepang di kota mandiri Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. 

PanaHome Deltamas Indonesia yang mengembangkan rumah tapak ini. Perusahaan ini merupakan patungan antara Sinar Mas Land dan Panasonic Homes Gobel Indonesia. 

Perusahaan pengembang memasarkan dua unit tipe hunian terbaru yaitu tipe B Prime dan juga tipe D. Semua tipe berlantai dua. 

Tipe Prime B memiliki luas tanah 122 meter persegi (ukuran 7 x 17,4 meter) dan luas bangunan 101 meter persegi. 

Untuk tipe Prime B memiliki tiga plus satu kamar tidur. Selain itu, ada tiga plus satu kamar mandi. 

Sementara tipe D mempunyai luas tanah 157 meter persegi (ukuran 9x17,4 meter) dan luas bangunan 137 meter persegi. 

Tipe D ini memiliki jumlah kamar tidur lebih banyak, empat plus satu kamar tidur serta tiga plus satu kamar mandi. 

Setiap unit hunian mempunyai telah dilengkapi dengan carport. Tipe B Prime memiliki satu carport, sedangkan tipe D mempunyai dua carport

Savasa melengkapi hunian tapak ini dengan fasilitas publik seperti tempat pengisian daya telepon seluler dan laptop umum. 

Ada juga delivery dropbox untuk menjaga keamanan klaster selama pengiriman barang dan fitur keamanan pintar. 

Fitur keamanan pintar ini mencakup kamera CCTV, sensor sinar inframerah, dan sistem kartu akses untuk para penghuni. 

“Hari ini kami menjawab kebutuhan pasar dengan meluncurkan dua tipe yang menjadi incaran konsumen saat ini, yaitu rumah bertipe besar,” ujar President Director Puradelta Lestari Hongky Jeffry Nantung seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com

Puradelta Lestari merupakan perusahaan pengembang yang membangun kota mandiri Deltamas sekaligus anak perusahaan Sinar Mas Land. 

“Kami optimis di kuartal 1 tahun 2020 ini animo masyarakat Indonesia terhadap investasi properti semakin baik,” lanjutnya. 

“Terbukti di akhir 2019 lalu, penjualan kami mulai meningkat, dan terjaga sampai di awal bulan ini,” kata Hongky yang juga CEO Commercial Sinar Mas Land.

“Sinar Mas Land selalu berkomitmen untuk terus berinovasi, menyediakan pilihan hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” kata Hongky. 

Sementara itu, President Director PT PanaHome Deltamas Indonesia Kazuhiko Tanaka menyatakan, “Panasonic Homes sudah melakukan launching pertama di November 2018, dan sampai saat ini konsumen tetap antusias dengan produk Savasa, karena fitur-fitur yang kami sematkan di dalam unit hunian.”

“Selain itu, kami selalu berkomitmen untuk membangun rumah dengan kualitas terbaik sesuai standar Panasonic Homes,” lanjut Tanaka yang juga President Director PT Panasonic Homes Gobel Indonesia.

Savasa Berada di Lokasi Strategis 

Savasa mempunyai sejumlah keunggulan. Salah satunya adalah berada lokasi yang strategis yang bisa dicapai melalui akses Tol Jakarta-Cikampek. 

Sejumlah infrastruktur baru juga hadir untuk mempermudah akses para penghuni seperti LRT (Light Rail Transit), Tol Becakayu, Tol Layang Jakarta-Cikampek, serta stasiun KRL Cikarang. 

Savasa berada di kawasan segitiga emas Kota Deltamas. Wilayah ini dekat kawasan industri (GIIC) Greenland International Industrial Center, area komersial dan residensial serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Kawasan ini juga dekat dengan sejumlah fasilitas umum seperti sekolah, universitas, hotel, serviced apartment, dan lainnya.

Baca juga: Tinggal Nyaman dan Aman di Savasa Berkat Fitur Smart Security

Baca juga: Savasa Akan Jadi Kota Mandiri yang Ramah Lingkungan

Baca juga: Panasonic dan Sinar Mas Berkolaborasi Bangun Savasa di Cikarang

Bagikan:
1485 kali