Foto: Rumah123/Getty
 

Tahu ACE Hardware kan? Toko ritel yang menyediakan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap. Nah, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE), perusahaan yang menjalankan bisnis ACE Hardware di Indonesia ini membuka tokonya yang ke-150 di Living World Pekanbaru. Peresmian pembukaannya direncanakan pada Senin (28-5-2018).

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, pada acara Buka Puasa Bersama dengan para jurnalis di Toko ACE Hardware Mal Kota Kasablanka, Rabu (23-5-2018) mengatakan, “ACE selalu berusaha mengikuti perkembangan zaman dengan beragam inovasi, salah satunya dengan menjangkau pelanggan melalui omni channel. Untuk toko offline, sejak dibuka pada tahun 1995 lalu, ACE terus berekspansi sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya, hingga kini berhasil mencapai 150 toko di 36 kota di Indonesia.”

Baca juga: Hadapi Tren Belanja Online, ACE Sudah Siapkan Situs Belanja Sendiri

Pada awal 2018 ini, ACE membuka 3 toko: di Bandung, Sidoarjo, dan Tangerang Selatan. Sedangkan pada Mei 2018, ACE membuka 5 toko sekaligus: di Karawang, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta Timur, dan Malang. ACE Living World Pekanbaru menjadi toko ke-150 yang menghadirkan puluhan ribu jenis produk sebagai solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

Mau belanja online aja? ACE udah siap dengan situs belanja ruparupa.com sebagai authorized online retailer untuk Kawan Lama Retail (ACE, Informa, Toys Kingdom, dan ACE Online Shop) yang rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun ini.

ACE juga memberikan asuransi (ACE Assurance) untuk produk yang dibeli pelanggan. Juga aplikasi mobile dengan beragam fitur unggulan yang dapat kamu akses dengan mudah. Bahkan member ACE Rewards kini dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points.

 

(Kiri- Kanan): Nana Puspa Dewi (Marketing Director Kawan Lama Group), Tarisa Widya Krisnadi (Merchandising & Operations Director PT ACE Hardware Indonesia, Tbk),  Amir Situmorang, (Operations General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk). Foto: Rumah123/Dok. ACE Hardware
 

Tahun ini ACE punya konsep toko baru lho, udah tau belum? Toko baru yang diberi nama ACE Xpress ini lebih kecil atau ringkas, tapi tetap lengkap kok barang-barangnya. Ada beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari. Tiga toko ACE Xpress pertama akan dibuka pada Mei 2018 yang berlokasi di Tangerang City, Veteran Bintaro, dan Green Ville Jakarta Barat.

“Melalui kehadiran ACE Xpress, kami berharap untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada pelanggan karena secara pemilihan lokasi lebih menyasar wilayah perumahan, dengan target pembukaan hingga ke seluruh wilayah Indonesia,” kata Merchandising & Operations Director PT ACE Hardware Indonesia, Tbk, Tarisa Widya Krisnadi, pada kesempatan yang sama.

Baca juga: Beli Peralatan Rumah Tangga Dapat Hadiah Mobil? Yuk, Ikutan ACE Parade

Komitmen ACE untuk berkembang dan memberikan yang terbaik bagi pelanggannya banyak mendapat apresiasi. Buktinya, banyak penghargaan yang diterima ACE, di antaranya Service Quality Award dari Service Excellence, Asia's Best Company dari Finance Asia, Indonesia Best Public Companies dari Majalah SWA, Golden Award for Winning Five Years in a Row setelah mendapatkan penghargaan Best of The Best, The TOP 50 Companies selama lima tahun berturut-turut dari Majalah Forbes, hingga 100 Best Listed Companies Award dari Majalah Investor.

Banyak penghargaan tak bikin Ace lupa pada tanggung jawab sosialnya. ACE Melalui Kawan Lama Foundation, bikin program Berbagi Cahaya untuk Negeri. Hal ini bagian dari merayakan pencapaian toko ke-150 tersebut. Bentuk aksi sosial ini yakni penggantian lampu dengan 15.000 LED KRISBOW hemat energi. Di tahap pertama, 1.500 lampu akan digunakan untuk menerangi 15 fasilitas ibadah di 15 kota di Indonesia.

Bagikan: 827 kali