Six Senses Hotels Resorts Spa di Uluwatu, Bali. Foto: Rumah123/Dok. Mangkuluhur City

Bali emang surganya para penikmat liburan. Apa yang gak ada di Bali, coba? Tapi, kalau kenikmatan alam dan kemewahan pelayanan yang kamu cari, mesti ke Uluwatu deh. Di kawasan suburban ini ada Six Senses Hotels Resorts Spa yang akan diresmikan pada 1 Agustus 2018 mendatang.

Six Senses Hotels Resorts Spa yang mengusung konsep hemat energi dan gaya hidup berkelanjutan ini, dikembangkan oleh KG Global Development yang juga mengembangkan Regent Hotel di kompleks Mangkuluhur City, koridor Gatot Subroto, Jakarta.

Kalau kamu mau coba hal baru di ujung selatan Bali, Six Senses Uluwatu bisa jadi jawaban. Pasalnya, tempat menginap di daerah Pecatu ini merupakan rumah dari Pura Uluwatu, Kuil Uluwatu yang sakral dan dianggap sebagai salah satu pilar spiritual utama Pulau Bali.

Baca juga: Regent Residences Luncurkan Show Unit, Tampilkan Standar Baru Kemewahan Sebuah Hunian

Uluwatu merupakan tempat menyatunya tradisi berabad-abad yang tergambarkan melalui pantai berpasir, selancar yang bikin relaks, dan sarat tempat makan yang berselera. Ketenangan yang bisa dinikmati di sini seakan bikin waktu berhenti. Bangunan resor dibangun dengan material asli yang secara harmonis menggabungkan arsitektur dengan kerajinan Uluwatu. Kesemuanya dirancang dengan mengusung konsep berkelanjutan.

Tersedia 103 vila dan suite, yang mencakup 28 sky suite, 62 vila satu kamar, 7 vila dua kamar tidur, 4 vila tiga kamar tidur, The Retreat dan Presidential Villa. Kesemuanya memanfaatkan budaya lokal, merangkul alam dan menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang menawan.

Six Senses Hotels Resorts Spa di Uluwatu, Bali. Foto: Rumah123/Dok. Mangkuluhur City  

Di resor ini ada 3 restoran dan 2 bar yang bertengger di sisi tebing dengan pemandangan bebas ke laut lepas. Ada pilihan hidangan modern dan fusion, yakni masakan tradisional setempat dengan modifikasi rasa. Chef Ricardo dan tim kulinernya selalu mengolah hidangan lezat. Semua hidangan dibikin dengan prinsip Eat with Six Senses, yaitu sumber bahannya alami, lokal, dan berkelanjutan. Pastinya bukan cuma hidangan bergizi dan sehat, juga lezat.

Six Senses Uluwatu menawarkan pengalaman dan destinasi wisata yang luar biasa untuk semua tamu. Para tamu bisa mencari petualangan menjelajahi Bali baik di darat, laut maupun udara melalui serangkaian pengalaman yang tersedia. Untuk tamu yang berusia muda, ada kegiatan yang istimewa yang bikin mereka sehat, berkenalan dengan budaya lokal, dengan cara yang menyenangkan dan mendidik.

Baca juga: Mangkuluhur City Didedikasikan untuk Kota Jakarta

Mau pijat? Pastinya tersedia dong, konsep pijat tradisonal dengan bahan-bahan dan cara perawatan yang terinspirasi lokal. Spa akan menampilkan 10 ruang perawatan, area pijat luar ruangan, area relaksasi, gym lengkap, dan paviliun yoga. Ada Program Wellness Terpadu Beberapa Hari yang akan bikin para tamu bugar.

Kalau kamu dan pasangan ingin memperbarui janji setia dalam suasana romantis senja, ada sunset Bali yang magis, tempat terbuka di tepi tebing, dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Konsep berkelanjutan dan konservasi alam yang melekat pada brand, gak lengkap kalau tanpa kehadiran Earth Lab (Lab Bumi) dan kebun organik. Di sini tersedia sebagian besar rempah segar, kecambah, dan sayuran. Para tamu bisa mengunjungi kebun dan peternakan. Mengenal konservasi alam dan berkegiatan dalam suasana alamiah. Asyik kan?

Bagikan: 986 kali