Apartemen Prajawangsa City di Cijantung, Jakarta Timur. Foto: Rumah123/Dok. Synthesis Development

Synthesis Development mengapresiasi para atlet Indonesia yang telah berjuang di Asian Games 2018 lalu melalui program subsidi hunian hingga Rp75 juta. Subsidi ini diberikan untuk membeli Apartemen Prajawangsa City yang berlokasi di Cijantung, Jakarta Timur.

“Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, kami hadirkan program subsidi hingga Rp75 juta untuk atlet Indonesia yang ingin memiliki apartemen di Jakarta,” kata Managing Director Synthesis Development, Mandrowo Sapto, dalam keterangan tertulis, Jumat (7-9-2018).

Sedangkan Property Investment Advisor Synthesis Development, Asnedi, menjelaskan program subsidi ini sebagai ungkapan apresiasi, kebanggaan, dan terima kasih khususnya kepada seluruh atlet Indonesia. “Program ini juga apresiasi kami kepada seluruh pelatih, perkumpulan dan semua pihak yang terlibat memberikan motivasi kepada atlet Indonesia,” kata Asnedi.

Baca juga: Teknologi Biometric Unggulkan Prajawangsa City di Rumah123 Real Estate Awards

“Kami berpikir bagaimana memberikan penghargaan yang tidak hanya sesaat, karena para atlet tentunya masih harus menjalani perjalanan ke depannya yang panjang, nah investasi properti bisa menjadi bentuk penghargaan jangka panjang, karena nilainya yang selalu mengalami kenaikan,” kata Asnedi lagi.

Menurutnya, penghargaan dalam bentuk subsidi ini agar para atlet Indonesia bisa memiliki bekal masa depannya, berupa investasi properti di Prajawangsa City. Program subsidi yang diberikan Prajawangsa City kepada para atlet antara Rp35 juta hingga Rp75 juta untuk satu unit Apartemen Prajawangsa City selama September 2018. untuk mendapatkannya para atlet bisa langsung menghubungi Prajawangsa City di www.prajawangsacity.id.

Bagikan: 819 kali