Mohamed Salah dan Philippe Coutinho Saat Masih Membela Liverpool (Rumah123/Express)

Mohamed Salah Ghaly menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris pada musim debutnya bersama Liverpool dengan menjaringkan 32 gol dalam 38 pertandingan.

Dia juga memborong 11 gol dalam 14 laga di Liga Champions Eropa. Pemain tim nasional Mesir ini berhasil membawa klub berjulukan The Reds itu ke final.

Baca juga: Cari Rumah Baru, Bintang MU Alexis Sanchez Keliling Pakai Mobil Mewah

Produktivitasnya ini membuat sederetan klub bernafsu untuk memboyongnya. Salah satunya ya calon lawan Liverpool di final Liga Champions yaitu Real Madrid.

Media Spanyol, Diaro Gol melansir kalau pemain berusia 25 tahun itu sedang mencari rumah di Madrid. Dia mengantisipasi kalau kepindahannya terwujud.

Baca juga: Yuk, Lihat Stadion dengan Layar Terbesar di Dunia, Kalau di Indonesia Ada Ga Ya?

Belakangan, memang muncul rumor kalau Real Madrid akan membeli Salah pada musim 2018/2019 mendatang. Salah dikabarkan meminta semua detil kepindahan terungkap sebelum Piala Dunia 2018 Rusia dimulai pada 14 Juni.

Kabarnya, Real Madrid siap merogoh uang hingga 200 juta pound (Rp3,7 triliun) untuk transfer ini. Klub berjulukan Los Blacos ini sedang keteteran di Liga Primera Spanyol, kalah bersaing dengan rival abadinya Barcelona.

Baca juga: Bakal Dijual Real Madrid, Cristiano Ronaldo Cari Rumah di Inggris

Uniknya, rumor Salah mencari rumah di Madrid dihembuskan oleh Philippe Coutinho, pemain Brasil yang justru membela Barcelona. Kebetulan, Coutinho pernah bermain untuk Liverpool. Rumornya, pemain asal Brasil ini mengetahui rencana transfer Salah.

Hmm, kalau Salah jadi pindah ke Madrid, kira-kira dia bakal menjadi tetangga duo bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kali ya.

Bagikan: 803 kali