Speaker yang Didesain oleh Bang & Olufsen dan Cecilie Manz (Rumah123/Dezeen)

Speaker atau pengeras suara ini dirancang portable alias dapat dibawa ke mana-mana. Desainnya keren, begitu juga dengan kualitas suara yang indah.

Produk ini memang menawarkan suara dari semua sudut alias 360 derajat dengan kualitas suara yang kaya dan jernih. Wah, keren banget ya.

Baca juga: Mainan Ini Bikin Anak Pengen Merancang Robot, Yuk Beli!

Bang & Olufsen berkolaborasi dengan desainer produk asal Denmark, Cecilie Manz untuk mendesain dan memproduksi speaker portable bernama Beoplay P6. Bang & Olufsen merupakan perusahaan elektronik spesialisasi headphone dan speaker asal Denmark.

Bioplay P6 merupakan bagian dari koleksi produk yang dipasarkan oleh B&O Play. Produk ini sempat diperkenalkan dalam Milan Design Week 2018.

Baca juga: Kamu Mau Pelihara Robot di Rumah Ga? Kekinian Banget Lho

“Kami menginginkan suara yang benar-benar kuat dalam bentuk yang kecil. Kami ingin suara ini menjangkau 360 derajat karena kami mengetahui orang bergerak dalam rumah mereka saat melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Concept dan Design Manager B&O Play, Kalle Nordbo kepada situs arsitektur dan desain Dezeen.

“Orang menyukai musik, ini menyemarakkan hidup orang. Bentuk speaker yang kecil dapat ditaruh di mana saja. Cecilie memiliki ide menarik mengenai dua cangkang aluminium, tetapi kami ingin menguji coba aluminium sebagai material,” kata Nordbo.

Baca juga: Home Speaker Kekinian Ini Bakal Bikin Interior Rumah Kamu Jadi Lebih Keren

Speaker ini terbuat dari material aluminium. Desainnya disesuaikan dengan pola lubang yang ada pada speaker Bang & Olufsen lainnya.

“Beoplay P6 ini, kami menekan batas fisik dari material dengan membuat lubang dalam bentuk cangkang tiga dimensi,” kata Manz. “Tombol dibuat dengan gaya old school. Saya mendapatkan masukan dari mereka dan ini rasanya menyenangkan.”

Baca juga: Home Speaker Jaman Now yang Keren Abis, Kamu Mau Pajang di Rumah Ga?

Manz menyatakan Beoplay P6 dapat ditaruh di mana saja dalam hunian. Selain itu, produk ini dapat dibawa ke mana-mana.

Speaker ini dipasarkan dengan merilis dua varian warna yaitu hitam dan natural. Baterai pada Beoplay P6 ini bisa tahan hingga 16 jam.

Baca juga: Speaker Mini untuk Hunian yang Mungil

Wah, speaker portable kecil seperti Beoplay P6 ini cocok banget kalau ditaruh dalam rumah atau apartemen kamu yang kecil. Sayangnya, belum diketahui berapa harga jualnya ya.

Speaker Portable Ini Memiliki Dua Varian Warna yaitu Netral dan Hitam (Rumah123/Dezeen)
Beoplay P6 Ini Memiliki Baterai yang Tahan Hingga 16 Jam (Rumah123/Dezeen)
Bagikan: 461 kali