Desainer Produk Michael Young Berkolaborasi dengan Produsen Speaker asal Inggris KEF untuk Meluncurkan Speaker Keren (Foto: Rumah123/Designboom)

Michael Young Studio berkolaborasi dengan KEF untuk merilis speaker bernama LSX. Speaker berukuran kecil ini mudah penggunaannya, memakai sistem wireless. Hmm, kayaknya cocok untuk dipasang di rumah kamu yang mungil.

Young merupakan desainer produk asal Inggris, namun menetap di Hong Kong. Sementara KEF adalah produsen speaker ternama asal Inggris.

Keduanya sudah bekerja sama sejak beberapa tahun. Hasilnya mereka merilis produk dengan warna, tekstur, dan kombinasi lainnya yang bercirikan produk anak muda banget.

Baca juga: Home Speaker Kekinian Ini Bakal Bikin Interior Rumah Kamu Jadi Lebih Keren

LSX merupakan speaker keren yang terdiri dari dua unit. Speaker ini menawarkan kenyamanan dan konektivitas, serta suara stereo yang baik. Kamu nggak akan percaya kalau speaker kecil ini memiliki output suara yang keren.

Speaker ini wireless lho, jadi kamu nggak perlu ribet dengan masalah kabel. LSX bisa terkoneksi dengan iPhone, iPad, dan juga Mac.

LSX mengikuti produk KEF sebelumnya, LS50 yang menyuguhkan speaker dengan performa keren. Speaker ini sudah lebih dulu beredar di pasaran.

Baca juga:  Home Speaker Jaman Now yang Keren Abis, Kamu Mau Pajang di Rumah Ga?

Ukuran speaker LSX cukup kecil untuk ditempatkan di beragam tempat. LSX dapat ditaruh di rak, meja, atau isi televisi.

KEF merilis speaker ini dalam lima varian warna yaitu hitam, biru, merah marun, hijau olive, putih glossy. KEF berkolaborasi dengan pabrik tekstil asal Denmark, Kvadrat untuk membuat lapisan luar speaker.

Hmm, beneran keren kan speaker LSX ini dan cocok untuk ditaruh rumah mungil kamu? Kira-kira kamu mau menaruhnya di mana?

Baca juga:  Speaker Portable Keren untuk Hunian Kecil

Speaker Wireles Ini Bisa Ditempatkan Di Mana Saja Termasuk Rak, Meja, Atau Dekat Televisi (Foto: Rumah123/Designboom)
Bagikan: 1243 kali