Speaker Eneby (Rumah123/Curbed)

Kalau lagi santai di rumah atau apartemen, asyiknya ngapain sih? Mendengarkan musik jadi salah satu pilihan yang asyik.

Nggak peduli apapun genre musik favorit kamu, hal yang nggak boleh dilupakan adalah punya speaker keren yang menghasilkan output suara yang bagus. Speaker yang satu ini cocok banget buat kamu.

Baca juga: Mainan Ini Bikin Anak Pengen Merancang Robot, Yuk Beli!

Produk speaker ini bernama Eneby. Bentuknya sederhana banget, hanya berdimensi kotak yang rata dengan satu tombol dan piranti tambahan lainnya.

Eneby terkoneksi dengan Bluetooth. Ada dua varian ukuran yaitu 8 alias 8 inci (20 cm) dan 12 alias 12 inci (30 cm). Untuk pilihan warna ada abu-abu dan hitam.

Baca juga: Hmm, Kayak Gini Nih Coffee Table Jaman Now

Sementara untuk harganya ditawarkan mulai dari USD 49 (Rp675 ribu) hingga USD 89 (Rp1,2 juta). Ada tambahan biaya untuk baterai seharga USD 20 (Rp275 ribu).

Speaker ini dapat dipasang di dinding, di taruh di meja, atau ditempatkan di lemari kabinet. Eneby cocok kalau ditempatkan dalam lemari penyimpanan Ikea.

Baca juga: Home Speaker Kekinian Ini Bakal Bikin Interior Rumah Kamu Jadi Lebih Keren

Kebetulan, speaker ini merupakan hasil kolaborasi dari produsen furnitur terkemuka dunia, Ikea serta perusahaan teknologi dan musik Teenage Engineering. Kedua korporasi ini berasal dari Swedia. Keduanya ingin merancang piranti yang keren untuk ditempatkan di rumah.

Jika melihat dimensi Eneby yang kecil, cocok banget kan buat hunian kamu yang memang mungil. Udah gitu, desain speaker ini memang simpel dan keren kan? Hmm, sayangnya kamu mesti nunggu sampai 2019 nih buat beli Eneby. Tunggu aja ya.

Baca juga: Home Speaker Jaman Now yang Keren Abis, Kamu Mau Pajang di Rumah Ga?

Speaker Eneby (Rumah123/Curbed)
Bagikan: 687 kali