Studio Desain FMSG (Future Mobility Solution Group) Memperkenalkan Konsep Hunian di Masa Depan (Foto: Rumah123/Designboom)

Studio desain FMSG (Future Mobility Solution Group) memperkenalkan proyek rumah masa depan. FMSG memberikan solusi beginilah manusia hidup di masa depan.

Inspirasi ini datang setelah ada tantangan yang dihadapi oleh lingkungan urban yang padat di masa depan. FMSG menawarkan layanan hunian pintar dan bergerak.

Designboom melansir bahwa hunian ini menawarkan fleksibilitas untuk mereka yang ingin menikmati beragam gaya hidup. Cara ini bisa menghemat waktu, ruang, dan energi dalam cara yang ramah lingkungan.

Baca juga: Ini Dia Rumah Masa Depan, Rumah dengan Cetakan 3D

Proyek ini ditujukan untuk mengatasi masalah yang dihadapi penduduk di kota megapolitan seperti Seoul, Korea Selatan dan Tokyo, Jepang. Orang ingin hidup nyaman di rumah, tetapi tidak semua orang bisa menikmati kehidupan tersebut lantaran harga properti yang mahal.

“Rumah dok” menjadi disrupsi mengenai rumah tradisional. Rumah ini menawarkan hunian bergerak yang hanya digunakan ketika membutuhkan.

Hunian ini merupakan platform layanan jasa gaya hidup yang bergerak yang dapat dikombinasikan dengan rumah yang sudah ada. Hunian ini berfungsi ekstensi bagi pengguna untuk menikmati fleksibilitas hidup.

Baca juga: Rumah Masa Depan Tuh Irit Listrik, Hemat Air, dan Anti Banjir, Rumah Kamu Gimana?

Proyek ini menawarkan beragam tipe hunian mulai dari studio memasak profesional hingga toko ritel yang terkurasi. Konsepnya memang menawarkan cara baru untuk memperpanjang waktu pengguna terutama bagi mereka yang menghargai waktu dibandingkan yang lain seperti para komuter atau pelancong.

Rumah dok dapat terhubung secara mudah dengan tujuan ketika para turis sampai di bandara atau menyediakan kantor bergerak bagi para profesional yang memiliki sedikit waktu.

Desain hunian bisa menghemat dan menghasilkan listrik yang dapat digunakan untuk menggerakkan hunian ini melalui baterai. Rumah dok ini tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga meyediakan energi. Hmm, kamu siap untuk tinggal di rumah masa depan?

Baca juga: Perkenalkan Prototipe Rumah Masa Depan

Bagikan: 1244 kali