Reiz Condo Medan. Foto: skyscrapercity.com
 

Milenial kayak kamu pastinya suka hunian yang internetnya berkecepatan tinggi atau smart home. Hunian model ini memanfaatkan fiber optic. Salah satu kelebihannya, yakni bisa menjaga keamanan hunian. Hal ini karena smart home merupakan integrasi teknologi perangkat dalam hunian yang telah tekoneksi satu sama lain, sehingga lebih mudah dipantau dari manapun.

Fasilitas macam inilah yang dilengkapi PT Waskita Karya Realty saat membangun Apartemen Reiz Condo di Medan, Sumatera Utara. Selain fiber optic, hunian vertikal ini punya fasilitas yang mencakup kebutuhan olahraga, rasio parkir 1:1, ruangan multifungsi, ruang rapat, kafe, dan fasilitas outdoor lainnya.

Baca juga: Saat Tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi Rampung, Superblok Ini Bakal Untung!

"Keamanan juga menjadi faktor penting untuk Reiz Condo di antaranya pengamanan 24 jam, access card, CCTV, pengamanan ME control seperti sprinkler, hydrant, ruang kontrol, dan lainnya," kata Project Manager Waskita Karya Realty, Kusuma Wijaya, seperti dikutip detikFinance, Selasa (10-7-2018).

Dibangun di atas lahan seluas 7.000 meter persegi dan berlokasi di jantung Kota Medan, tepatnya di Jalan Tembakau Deli, Reiz Condo berada di lokasi strategis. Bukan cuma di  pusat bisnis dan perkantoran saja, tapi juga dikelilingi fasilitas Pendidikan, transportasi yang terjangkau, pusat perbelanjaan, dan rekreasi.

Mengusung konsep a fabulous residence, interior apartemen ini didominasi gaya klasik-modern. Degan konsep ini, Reiz Condo punya fasilitas kelas bintang lima.

*

Bagikan: 408 kali