small office home office Roseville akan dipasarkan 99 Group dalam program PASTI (Foto: Adhitya Putra)

Tren bekerja dari rumah alias WFH, membuat properti bertipe small office home office (SOHO), mulai banyak dicari oleh masyarakat perkotaan.

Belum lama ini, PT Aldebaran meluncurkan Headquarter at Roseville di BSD City, Tangerang Selatan.

Tipe properti berbentuk small office home office tersebut diperkirakan dapat mengakomodasi kebutuhan bisnis, sekaligus hunian modern terbaik.

Unit Headquarter at Roseville mengusung konsep SOHO dua tingkat, yang memberikan area luas bagi penghuni untuk dapat menata tempat kerja dan opsi kamar secara terpisah.

Franciscus Lugito, Direktur Aldebaran Group menerangkan, proyek ini berada lokasi strategis karena di jantung Kota BSD.

"Banyak kemudahan yang bisa dinikmati oleh penghuni, dengan akses cepat ke berbagai lokasi," ujar Lugito.

"Ditambah lagi, adanya fasilitas premium yang kami hadirkan mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, toko kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Small Office Home Office Roseville Jadi Proyek Unggulan

kolaborasi pengembang small office home office Roseville dengan 99 Group dan KANA Furniture (Sumber: dok. Apartemen Roseville)

Guna memaksimalkan penjualan, Aldebaran menggandeng 99 Group, dalam memasarkan unit small office home office di Roseville SOHO & Suite.

Dalam kesempatan yang sama, CEO 99 Group Indonesia Wasudewan menjelaskan, bila tipe SOHO Roseville jadi pilihan para eksekutif muda dan masyarakat pencari properti berkualitas di BSD.

99 Group melalui tim PASTI (Platform Advertising and Sales Team Integration), membantu mendorong penjualan melalui serangkaian kampanye dan program yang dilakukan secara profesional.

"Kami bukan sekedar marketplace saja. Namun, juga ingin membantu masyarakat untuk mendapatkan pilihan hunian terbaik," kata Wasudewan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dalam dua tahun belakangan, melakukan aktivitas bekerja dari rumah menjadi tren yang berkembang sangat cepat.

Hal ini menyebabkan konsep properti bertipe small office home office, mulai banyak dicari oleh masyarakat

Pengembang Small Office Home Office Roseville Gandeng KANA

showunit small office home office Roseville BSD (Gambar: Adhitya Putra)

Untuk memberi nilai lebih bagi para pebisnis, Aldebaran menggandeng KANA Furniture dengan melengkapi kebutuhan interior hunian kantor yang mewah nan nyaman.

Setiap konsumen yang membeli unit small office home office Roseville, berkesempatan mendapatkan penawaran menarik furnitur KANA.

Direktur Utama KANA Robby Kurniawan Hendrik mengatakan, Headquarter at Roseville jadi salah satu masterpiece yang dirancang pihaknya.

"Setiap detailnya kami pikirkan dengan baik, agar mendukung lifestyle penghuninya yang ingin bekerja dari rumah dengan produktif dan nyaman," tutur Robby.

Bila kamu tertarik dengan unit Headquarter at Roseville, dapatkan  penawaran spesial dengan harga mulai Rp2,2 miliar dan siap huni.

Nah, inilah kabar kerjasama Roseville dengan 99 Group serta KANA furnitur, untuk menghadirkan small office home office terbaik di BSD.

Baca juga kabar properti dari tanah air lainnya, yang bisa kamu baca hanya di artikel.rumah123.com.

Bila kamu ingin cari rumah impian, yuk temukan beragam rekomendasi terbaiknya di Rumah123.com, karena kami #AdaBuatKamu.

Bagikan:
415 kali