Perusahaan Pengembang Risland Sutera Property Meluncurkan Skyhouse Alam Sutera+ di Kawasan Alam Sutera, Tangerang (Foto: Rumah123/Skyhouseid.com)

Perusahaan pengembang Risland Sutera Property mulai memperkenalkan dan memasarkan hunian vertikal Sky House Alam Sutera+. Acara peluncuran apartemen ini dilangsungkan di Alam Sutera, Tangerang, Banten pada Sabtu (08/12/2018).

Sebelumnya, perusahaan pengembang sudah merilis Sky House BSD+ yang berada di kawasan kota mandiri BSD City, Tangerang. Apartemen ini sempat mendapatkan penghargaan dari Rumah123 untuk kategori “the best apartment in South Tangerang”.

Peluncuran Sky House Alam Sutera+ ini dimeriahkan sejumlah acara. Mulai dari pertunjukan balon udara LED, photobooth 180 derajat, food truck, dan pertunjukan musik.

Baca juga: Pacific Garden Style Residence (PGSR), Apartemen Baru Rp500 Jutaan di Kawasan Alam Sutera

Hunian vertikal ini tidak hanya memiliki lokasi strategis, namun juga menyuguhkan fasilitas beragam kepada penghuni. Separuh dari area juga berisi kawasan hijau.

“Sky House Alam Sutera+ yang terdiri dari 5 tower akan berdiri persis di samping IKEA, dengan taman seluas 1 hektare atau 40% dari total lahan dilengkapi area BBQ dan green outdoor corridor untuk menambah kenyamanan penghuni,” ujar Marketing Manager Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Rumah123.

Hunian vertikal ini berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare. Sky House Alam Sutera+ terdiri dari lima tower apartemen. Secara keseluruhan ada 5.000 unit apartemen. Untuk tahap pertama, pihak pengembang memasarkan 900 unit apartemen.

Baca juga:  Gaya Hidup Pintar Ala SKY HOUSE BSD+, Intip Yuk!

Sky House Alam Sutera+ menawarkan beberapa tipe unit apartemen yaitu studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom plus 1 bedroom. Semua unit di hunian ini semi furnished. Untuk harga, apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp400 jutaan.

Hunian ini berada persis di samping gerai furnitur ternama asal Swedia, IKEA. Selain itu, juga dekat Mall @Alam Sutera, Living World Mall, dan lainnya.

Apartemen ini juga tidak jauh dari sejumlah universitas ternama, sekolah, rumah sakit, dan lainnya. Lokasi apartemen ini juga tidak jauh dari pintu tol Jakarta-Tangerang, sehingga penghuni mudah saat ingin pergi ke Jakarta atau ke bandara Soekarno Hatta.

Baca juga:  Experience Center Sky House BSD+ Emang Kayak Apa Sih?

Bagikan: 736 kali