img_20161123_153513 PP Properti Fair 2016 (Rumah123/Dodiek)

Rumah123 dan PP Properti bekerja sama menyelenggarakan acara gathering agen properti di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/11).

Gathering ini merupakan salah satu acara menarik di ajang PP Properti Fair 2016. Pameran properti ini digelar sejak 23 November dan akan berakhir pada 27 November.

Puluhan agen properti yang berasal dari Jabodetabek datang menghadiri acara gathering ini. VP Marketing PT PP Persero Tbk, Ari Kartika membuka acara ini. Ia mengapresiasi para agen properti yang hadir di acara ini.

Baca juga: PP Properti Tbk dan Rumah123.com Gelar Gathering Agen Properti

Gelaran ini merupakan yang pertama kalinya bagi PP Properti setelah acara serupa diselenggarakan di Ciputra World Surabaya beberapa waktu lalu.

“Penting sekali ya kerja sama ini untuk bisa meng-capture market kami. Juga untuk memperluas jangkauan pemasaran,” ujar Ari Kartika kepada rumah123.com.

“Kami melakukan sinergi karena kami tahu rumah123.com adalah situs pencarian rumah terbesar di Indonesia. Kami berharap kerja sama ini bisa memberikan sumber target market baru yang sesuai dengan pasar kami,” kata Ari lagi.

Baca juga: PP Properti Fair 2016 Hadir di Mall Kota Kasablanka

Dalam acara gathering agen properti ini, jajaran manajemen PT PP Properti Tbk memaparkan kepada para agen mengenai produk properti unggulan mereka.

Proyek unggulan tersebut yakni:  PP Properti yaitu Grand Kamala Lagoon (Bekasi), Grand Dharma Husada Lagoon dan Grand Sungkono Lagoon (Surabaya), Gunung Putri Square (Bogor).

Juga The Ayoma (Serpong), Evencio (Depok), Verdura (Sentul), River View (Jababeka), Amerta View dan The Alton (Semarang), serta Paladian Park (Jakarta).

Para agen pun bisa bertanya mendalam mengenai keunggulan proyek-proyek tersebut.

Bagikan: 1429 kali