OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Sinar Mas Land Targetkan Penjualan Rp400 Miliar dari Expo di Central Park

19 Juli 2022 · 2 min read Author: Dodiek Dwiwanto

SML Central Park

Manajemen Sinar Mas Land

Sinar Mas Land menggelar expo di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta mulai 18 hingga 23 Oktober 2016 untuk memasarkan produk-produk terbaiknya lewat program Price Amnesty.

Program Price Amnesty  merupakan program yang digelar salah satu pengembang properti terbesar ini mulai 10 Oktober hingga 31 Desember 2016. Program ini terbagi dalam dua periode, 10 Oktober hingga 15 November dan 16 November hingga 31 Desember 2016.

Produk yang ditawarkan pada program ini terbagi dalam 3 kategori. Kategori 1 dan 2 adalah produk stock dan yang sudah diluncurkan. Sedangkan kategori 3 adalah produk baru, produk yang akan diluncurkan, dan produk joint venture.

Program Price Amnesty ini memberikan banyak keuntungan bagi customer di antaranya direct discount hingga 20 persen hingga grand prize mobil mewah.

Baca juga: Sinar Mas Land Bidik Rp2-3 Triliun dari Price Amnesty

Expo di Central Park ini merupakan yang kedua setelah pusat perbelanjaan Grand Indonesia pada 10-16 Oktober lalu.

Untuk event di Central Park ini, Sinar Mas Land membidik penjualan Rp400 miliar. Hal ini diungkapkan oleh Albert Sanjaya, property consultant supervisor PT Bumi Serpong Damai Tbk, anak perusahaan dari Sinar Mas Land.

“Ya, untuk di Central Park ini kami menargetkan penjualan Rp400 miliar. Untuk setiap event, targetnya memang beda,” ujar Albert.

Head of Corporate Synergy Marketing Sinar Mas Land, Ary Setiaputra menyatakan expo ini akan dikunjungi banyak orang saat akhir pekan.

“Biasanya orang akan membawa keluarga ke mall. Kami akan menggelar sejumlah acara pada akhir pekan nanti,” kata Ary.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Price Amnesty, customer dapat menghubungi nomor telepon 1500-238 (bebas pulsa) atau bisa mengunjungi website www.priceamnesty.com.


Tag: , , , ,


Dodiek Dwiwanto
Penulis sekaligus Editor Rumah123.com. Hobi menonton tayangan desain rumah dan gaya hidup di HGTV saat senggang. Lagi mencari tahu dan belajar soal investasi saham properti dan crowdfunding. Siapa tahu jadi investor.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA