OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Sinar Mas Land Resmi Luncurkan Klaster Pertama Nuvasa Bay, The Nove

30 Nopember 2023 · 2 min read Author: Wita Lestari

Kawasan superblok Nuvasa Bay  di Batam, hanya 30 menit saja dari lokasi ini untuk sampai di Singapura. Foto: Rumah123/Sinar Mas Land

Sinar Mas land meluncurkan klaster pertama Nuvasa Bay, The Nove, pada Sabtu (1/10/2017). Proyek Kota Mandiri yang berdiri di atas lahan seluas 228 hektare dengan nilai investasi sekitar Rp7-9 triliun ini sudah mulai dipasarkan sejak April 2017.

The Nove akan berdiri di atas lahan seluas 4,7 hektare dan terdiri atas  600 unit apartemen, 157 rumah, dan 38 kavling. Mengusung konsep modern minimalis dengan pemandangan laut dan pantai,  hunian ini didesain oleh arsitek internasional, Profesor Jason Pomeroy.

CEO Strategic Developmend & Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, mengatakan, Grand Launching Nuvasa Bay merupakan wujud apresiasi perusahaan kepada 200 customer perdana The Nove. “Juga sekaligus sebagai awal dimulainya groundbreaking The Nove,” kata Ishak seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (15/10).

Baca juga: Kolaborasi Sinar Mas Land-KOP Limited Kembangkan Nuvasa Bay Batam

Menurutnya, pengembangan proyek Nuvasa Bay akan berlangsung selama 15 tahun ini ber-view langsung ke Singapura dan bergaris pantai sepanjang 1,2 kilometer. Proyek Nuvasa Bay merupakan hasil kolaborasi Sinar Mas Land bersama KOP Properties Pte Ltd., anak perusahaan KOP Limited yang berbasis di Singapura.

KOP Properties merupakan pengembang beberapa proyek resor dan hunian kelas atas yakni The Ritz-Carlton Residences Singapura, ’’Montigo Resort’’ di Nongsa Batam, Cairnhill; Cranley Hotel, London; dan Hamilton Scotts. Artinya, bisa dikatakan Nuvasa Bay merupakan hunian kelas atas terpadu terbaik di Batam, bahkan di Asia Tenggara. Targetnya, kawasan ini menjadi salah satu tujuan utama para turis lokal maupun internasional yang berkunjung ke Pulau Batam.

Selanjutnya, Sinarmas Land akan melengkapinya dengan fasilitas berstandar internasional, mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel bintang 4 dan 5, edu-center, dan area hiburan.

Baca juga: Mau Jalan Mudah Punya Rumah? Ikut Saja Price Lock dari Sinar Mas Land!

Proyek premium Nuvasa Bay menerima penghargaan bertaraf internasional di dunia properti, di antaranya Asia Best Future Mega Project dari MIPIM Asia Award 2016 dan Award Winner Development Marketing Indonesia 2017-2018 dari Asia Pacific Property Award.

Akses Nuvasa Bay akan sangat mudah dengan adanya pembangunan outer ring road dan Jembatan Lelay. Nantinya hanya dibutuhkan 10-15 menit untuk sampai di Nongsa dari Batam Center. Nuvasa Bay yang berlokasi di Nongsa, memiliki kemudahan akses: 30 menit dari pusat Kota Batam, 30 menit dari Singapura menggunakan kapal ferry, dan 15 menit dari Bandar Udara Hang Nadim.


Tag: , , , ,