OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Sinar Mas Land Garap Proyek Elite di Batam

12 Oktober 2023 · 2 min read Author: Andy David

Sinar Mas Land, sang pengembang properti, mulai berekspansi ke Batam dengan membangun dan memperkenalkan Nuvasa Bay. Proyek hunian bertaraf internasional di Nongsa, Batam ini ditargetkan akan menjadi hunian elite warga Batam, Singapura, dan Malaysia.

’’Proyek Nuvasa Bay ini kami persembahkan bagi masyarakat Batam dan Indonesia, sekaligus untuk para ekspatriat yang ingin tinggal di lingkungan hunian berkelas internasional,” ucap CEO Strategic Development & Service Sinar Mas Land, Ishak Chandra,  dalam keterangan tertulisnya di Jakarta seperti dikutip dari wartaekonomi.com, Minggu (31/1)

Baca juga: Sinar Mas Land Luncurkan Pasar Modern 2 di Intermoda BSD City

Menurut Ishak, Nuvasa Bay juga akan menjadi pilihan utama bagi yang ingin berinvestasi properti di Batam. Karena, pertumbuhan properti di daerah tersebut masih tinggi dibandingkan kota-kota lain di Indonesia.

Ia pun memaparkan, proyek Nuvasa Bay dikembangkan Sinar Mas Land di atas lahan seluas 228 hektar. Dicanangkan sebagai hunian kelas atas terpadu terbaik di Batam, bahkan di Asia Tenggara.

Nuvasa Bay adalah proyek prestisius perdana Sinar Mas Land yang mengintegrasikan kawasan hunian eksklusif dengan fasilitas resor yang dikelilingi pantai dan lapangan golf. Selain itu, kawasan tersebut juga dilengkapi beragam fasilitas lengkap untuk mendukung beragam kegiatan dan aktivitas keseharian.

Baca juga: Pemprov DKI Segera Bangun Rusun di Cilincing

’’Nuvasa Bay berlokasi strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses, yakni hanya 30 menit dari pusat Kota Batam. Bahkan, dari negara Singapura hanya membutuhkan 30 menit dengan menggunakan kapal ferry, serta 15 menit dari Bandara Hang Nadim untuk mencapai area tersebut,’’ ujar Ishak.

Sinar Mas Land berencana menginvestasikan dana minimum Rp4 triliun untuk jangka waktu lima tahun mendatang dalam mengembangkan proyek Nuvasa Bay tersebut.

“Hal ini tentunya menunjukkan keseriusan kami dalam mengembangkan Kota Batam sebagai salah satu area investasi dan hunian terbaik di Tanah Air,’’ kata Ishak menegaskan. (Wit)


Tag: , , , ,