Rumah Bergaya Arsitektur Kontemporer Cocok Bagi Mereka yang Bershio Naga (Foto: Rumah123/Boca do Lobo)

Setiap shio biasanya memiliki karakter tersendiri. Kalau kamu bershio Naga, katanya sih rumah berdesain kontemporer sangat pas. Yuk, cari tahu kenapa.

Naga merupakan salah satu shio dalam tradisi China dan masuk urutan nomor lima. Shio diikuti oleh lima unsur seperti air, api, kayu, tanah, dan logam.

Jika kamu tergolong generasi milenial dengan shio Naga itu artinya kamu lahir pada kurun waktu 17 Februari 1988 hingga 5 Februari 1989. Kamu termasuk Naga Tanah.

Baca juga: Buat Kamu yang Bershio Kerbau, Rumah Bergaya Arsitektur Ini Cocok Banget

Buat kamu ketahui ya, shio itu berulang setiap 12 tahun. Kalau kamu lahir 12 tahun sesudahnya alias 2000-2001, kamu bakal bershio Naga tetapi sudah tergolong Gen Z. Kayaknya sih kalau kamu lahir di era ini, kamu baru kuliah ya.

Sementara jika kamu lahir 12 tahun sebelumnya pada 1976-1977, kamu juga masih bershio Naga. Tetapi, pastinya kamu adalah Gen X.

Buat mereka yang masuk shio Naga, rumah kontemporer katanya cocok. Kok, bisa begitu sih, simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga:  Hmm, Mau Tau Gaya Arsitektur Rumah yang Pas Buat Shio Macan

“Dikarenakan shio naga yang idealis, berjiwa kokoh, pantang menyerah, teliti dan cermat disertai sifat buruknya suka berbangga diri serta mengambil keputusan-keputusan out of the box,” ujar Shadam dari Tarot Online Indonesia kepada Rumah123.com.

“Makanya disarankan tinggal di hunian berarsitektur kontemporer yang mana bisa menampung semua aspirasi dan pemikiran-pemikirannya yang luar biasa,” lanjut Shadam.

Apa sih gaya arsitektur kontemporer? Kamu tahu nggak gaes? Gaya arsitektur ini muncul pada abad 21 alias 2000-an.

Baca juga:  Gaya Arsitektur Ini Cuman Buat Kamu yang Bershio Kelinci Lho

Tidak ada gaya yang dominan dalam kontemporer. Ada yang senang mendesain ala postmodern hingga arsitektur teknologi tinggi.

Kalau bentuknya nggak simetris, menggunakan material kaca atau lapisan aluminium, nah ini termasuk bangunan berdesain kontemporer. Ada juga yang memiliki fasad futuristik.

Bagikan: 718 kali