Stasiun Jurangmangu merupakan salah satu lokasi yang sangat strategis untuk pencari properti dalam beberapa waktu kedepan.

Pasalnya, wilayah ini merupakan salah satu jantung yang sangat penting di wilayah Bintaro dan Tangerang Selatan, sehingga menghasilkan akses yang mudah.

Dalam beberapa tahun ke belakang, harga properti di wilayah ini pun mengalami kenaikan yang cukup signifikan, sehingga memiliki prospek yang menjanjikan untuk tinggal dan berinvestasi.

Tak hanya sekadar rumah tapak saja, wilayah Bintaro dan sekitarnya juga mulai dibanjiri oleh apartemen dengan harga yang cukup kompetitif.

Lantas, seperti apa rekomendasi properti di dekat Stasiun Jurangmangu terbaik? Simak pembahasannya bersama-sama!

Rekomendasi properti dekat Stasiun Jurangmangu, cocok untuk investasi jangka panjang

Ada beberapa referensi properti pilihan di dekat Stasiun Jurangmangu yang bisa kamu pilih, baik rumah tapak maupun apartemen dengan referensi berikut ini : 

1. Trans Park Bintaro (mulai Rp738 jutaan) 

rumah dekat stasiun jurangmangu

Apabila lokasi menjadi prioritas utama, Trans Park Bintaro merupakan salah satu apartemen yang paling dekat ke Stasiun Jurangmangu yakni hanya 5 menit saja.

Apartemen Superblok ini memiliki berbagai fasilitas yang sangat menarik untuk kebutuhan kaum milenial maupun kaum urban yang serba cepat.

Tak hanya sekadar apartemen yang nyaman, apartemen ini juga dilengkapi oleh mall oleh pemandangan infinity swimming pool yang sangat cantik.

"Yuk, cari tahu berbagai keunggulan Transpark Bintaro selengkapnya di sini."

2.  The Arcadia Bintaro (Rp1,8 miliar) 

The Arcadia Bintaro

Pilihan selanjutnya yang bisa dipilih adalah The Arcadia Bintaro yang berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan dengan jarak hanya tiga kilometer saja dari Stasiun Jurangmangu.

Adapun, rumah yang ditawarkan adalah rumah tipe 84 yang terdiri dari tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Selain memiliki akses yang sangat baik, bangunan rumah ini juga mengusung tema modern minimalis nan cantik.

3.  The Accent Apartment (Rp900 jutaan)

The Accent Apartment

Jika kamu berencana berinvestasi kondominium, The Accent Apartment bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk jangka panjang.

Tak hanya lokasi yang strategis, The Accent Apartment juga memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap untuk menunjang kualitas hidup penghuninya.

Adapun, kondominium ini dilengkapi oleh ruang gym, bar & lounge, swimming pool maupun area terbuka hijau.

4.  Emerald Bintaro (Mulai Rp380 jutaan)

 Emerald Bintaro

Jika bujet menjadi keputusan terpenting, apartemen Emerald Bintaro merupakan salah satu pilihan yang tepat sebagai rumah idaman.

Adapun, apartemen ini memiliki akses yang sangat dekat dengan Stasiun Jurangmangu, sehingga aktivitas sehari-hari juga semakin mudah.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, yakni dengan tujuh tower terdiri dari jogging track maupun kolam renang, sehingga penghuni apartemen dapat berolahraga di dalamnya.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif, yakni mulai Rp380 jutaan untuk sebuah apartemen studio.

"Dapatkan referensi properti terbaik di dekat Bintaro dengan bujet kompetitif bersama Bintaro Emerald Apartment."

5.  Golden Prime Bintaro (Rp600 jutaan)

Golden Prime Bintaro

Pilihan rumah minimalis dua lantai selalu menjadi inspirasi rumah idaman bersama keluarga.

Salah satu rekomendasi tepat yang bisa dipilih adalah Golden Prime Bintaro yang berjarak hanya lima menit dari Stasiun Jurangmangu.

Adapun, rumah ini memiliki luas tanah 60 meter persegi dengan luas bangunan 55 meter persegi dua lantai yang sangat memadai dengan tiga kamar tidur.

Harga yang ditawarkan juga sangat menarik, yakni sekitar Rp600 jutaan.

6.  Perumahan Acacia Bintaro (Rp964 jutaan)

 Perumahan Acacia Bintaro

Desain unik nan modern menjadi inspirasi menarik pada Perumahan Acacia Bintaro dengan konsep menyerupai rumah tumbuh.

Pilihan rumah ini memiliki luas tanah 72 meter persegi dengan bangunan 77 meter yang sangat menarik dengan aksen monokrom industrial.

Selain memiliki desain yang unik, rumah ini juga memiliki fasilitas terbaik, mulai dari jumlah kamar yang cukup banyak, hingga garasi rumah yang mampu memuat dua mobil.

Untuk menghasilkan suasana yang semakin nyaman, rumah ini juga dilengkapi oleh jendela terbuka maupun aksen hijau yang tampak estetis.

7.  Rumah Cluster Bintaro (Rp710 jutaan)

Rumah Cluster Bintaro

Sentuhan rumah tubuh dengan aksen industrial merupakan referensi terbaik yang bisa kamu pilih dengan lokasi strategis.

Adapun, rumah cluster yang unik ini berlokasi di dekat Stasiun Jurangmangu yang terdiri dari tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi dalam.

Inspirasi rumah ini akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki jiwa seni, terlebih unsur konsep rumah tumbuh tampak jelas pada sisi depan maupun belakang rumah.

8.  Rumah minimalis Bintaro (Rp500 jutaan)

Rumah minimalis Bintaro

Rekomendasi rumah selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah rumah minimalis Bintaro yang berdekatan langsung dengan Stasiun Jurangmangu.

Adapun, rumah tipe 36 ini terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi yang sangat memadai untuk memenuhi kebutuhan hunian.

Selain itu, rumah ini juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti ruang tamu dan ruang makan yang terbuka dengan luas.

Itulah beberapa referensi pilihan rumah dekat Stasiun Jurangmangu yang bisa kamu pilih sebagai hunian idaman.

Temukan inspirasi properti menarik lainnya, selengkapnya di Rumah123

"Sedang membeli rumah idaman? Temukan rekomendasinya bersama Emerald Terrace Bekasi."

Bagikan:
1660 kali