Signature Park Grande karya Pikko Group berlokasi di Jalan MT Harono, Jakarta Timur. Foto: Rumah123/Dok. Pikko Group

Signature Park Grande karya Pikko Group menjadi The Best Apartment in East Jakarta > 1 BIO (Apartemen terbaik di Jakarta Timur dengan harga di atas Rp1 miliar) pada malam penghargaan Rumah123.com Real Estate Award 2018. Perhelatan ini berlangsung di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Hunian terintegrasi dan siap huni Signature Park Grande (SPG) berlokasi di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Lokasinya berada di posisi sudut (hook) Jalan Dewi Sartika-MT Haryono yang memudahkan mobilitas penghuni. SPG terdiri atas The Light (19 lantai) dan Green Signature (20 lantai) di areal SPG yang berluas lahan sekitar 4,3 hektare.

Baca juga: Signature Park Grande, Hunian Strategis Terintegrasi dan Siap Huni di Jakarta

Tiap menara memiliki 3 tipe unit dan bersertifikat strata title. Harga unit kompetitif, mulai Rp900 jutaan hingga Rp1,6 miliaran. Office building satu lantai berukuran 70-90 meter persegi yang dipasarkan mulai Rp3,3-Rp6,7 milliar. Dengan harga tersebut, selama Desember 2017, peminat dapat memiliki unit fully furnished dengan bunga KPA hanya 4,1%, bebas biaya admin dan provisi, serta uang muka hanya 10% yang dapat diangsur Rp6 jutaan per bulan sesuai dengan komposisi unitnya.

Kedua menara hunian dilengkapi lansekap hijau, taman bunga, dan fasilitas berkelas, sebut saja: taman air mini, kolam renang dewasa dan anak, arena bermain, loungejacuzzi, altar, dan ruang multifungsi.

Baca juga: Pakai Teknologi Biometric Neuromarketing, Rumah123 Real Estate Awards 2018 Bebas ‘Settingan’

Sang pengembang, yakni PT Pikko Land Development Tbk (RODA) tahun ini punya garapan baru di lahan seluas 6.000 meter persegi di kawasan Menteng, Jakarta. “Proyek baru kami tahun ini ada di Menteng, The Fountain at Menteng,” kata Presiden Direktur Pikko Land Development Tbk, Nio Yantony, seperti dikutip industri.kontan.co.id, Rabu (25-4-2018).

Dia memperkirakan outlook industri properti akan meningkat pascapemilu presiden tahun depan. Pikko tetap menggarap proyek apartemen untuk menengah atas pada tahun ini. Di samping fokus menggarap penjualan proyek eksisting.

Baca juga: Kemenangan di Ajang Real Estate Awards 2018

“Saat ini, perusahaan sudah memulai proses pembangunannya dan harapannya proyek akan selesai dalam dua tahun,” kata Nio.

Selain Fountain at Menteng, Pikko juga akan mengembangkan proyek di Senopati, Lebak Bulus, dan Tentara Pelajar.

Bagikan: 532 kali