Produsen Kasur, Casper Membuat Cafe untuk Tidur Siang di New York, Amerika Serikat (Rumah123/Curbed)

Saat bekerja di kantor, kamu butuh rehat alias istirahat. Ketika rehat pada pukul 12.00-13.00, kamu mau ngapain? Makan siang pastinya, tapi bagaimana kalau tidur sekejap.

Waktu kerja yang padat membuat energi kamu terkuas. Kamu membutuhkan istirahat lho. Nggak ada salahnya kok untuk bobo siang.

Baca juga: Begini Caranya Bikin Ruang Tidur dan Kamar Bermain untuk Anak Jadi Satu

Perusahaan pembuat kasur asal Amerika Serikat, Casper membuat cafe yang dikhususkan bagi pengunjung yang ingin tidur siang. Cafe ini bernama Dreamery.

Dreamery berada di New York, Amerika Serikat. Cafe ini berada di sebelah gerai Casper. Mereka yang ingin istirahat harus membayar USD 25 (Rp360 ribu) untuk durasi 45 menit.

Baca juga: Ranjang Raksasa Ini Bisa Bikin Tidur Kamu Semakin Nyenyak Lho

Konsep desain Dreamery seperti hotel kapsul. Penyewa tidur menggunakan kasur, bantal, dan sprei yang diproduksi oleh Casper. Sprei akan diganti saat penyewa juga berganti.

Casper juga menyediakan beragam perlengkapan seperti piyama, sikat gigi, pembersih wajah, dan lainnya. Semua menggunakan merek ternama.

Baca juga: Taruh Dong Karpet dalam Ruang Tidur Kamu

Biro arsitek HollwichKushner mendesain ruang tidur ini. Supaya penyewa merasa nyaman, Casper juga menyediakan musik dan menyuguhkan suasana meditasi.

Sayangnya, Dreamery baru ada di New York. Wah, kayaknya bisa nih buat peluang bisnis di Indonesia. Mungkin kamu mau membuat cafe serupa di Jakarta?

Baca juga: 5 Cara Mudah Bikin Kamar Tidur Ga Panas dan Ga Perlu AC

Suasana Cafe Dreamery yang Menyediakan Layanan Tidur Siang (Rumah123/Curbed)
Konsumen Hanya Perlu Membayar Rp360 Ribu untuk Durasi 45 Menit (Rumah123/Curbed)
Bagikan: 680 kali