Rumah Rory McIlroy (Rumah123/Elledecor)

Rumah bergaya modern ini berada di kawasan elit Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Rumah ini memiliki luas sekitar 4.572 meter persegi.

Rumah ini memiliki enam kamar, sembilan kamar mandi, game room, kolam renang, ruang memajang trofi, gymnasium, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Juara Dunia F1 Ternyata Investor Properti Juga!

Rumah yang memiliki harga US 9,5 juta dollar (Rp 124 miliar) ini juga dekat dengan fasilitas lapangan golf dan juga klub golf The Bears Club milik legenda golf Jack Nicklaus.

Siapa pemilik rumah ini? Dia adalah pemain golf papan atas saat ini, Rory McIlroy. Dia menjadi salah satu olahragawan dengan pendapatan tertinggi pada 2017 ini.

Baca juga: Yuk, Mampir ke Rumah Bintang NBA yang Bergaya Mediterania

Pegolf asal Irlandia Utara ini menempati posisi 6 versi majalah bisnis terkemuka Forbes. Dia menjadi satu-satunya pemain golf yang masuk daftar 10 besar.

McIlroy memiliki pendapatan total US 50 juta dollar (Rp 653 miliar) dengan perincian US 16 juta dollar (Rp 209 miliar) dari gaji dan sisanya US 34 juta dollar (Rp 444 miliar) dari sponsor. Biasanya, pemain golf memang lebih banyak mendapatkan pemasukan dari sponsor.

Baca juga: Stephen Curry Ga Hanya Hebat Main Basket Tetapi Juga Jago Up Grade Properti

Dia membeli rumah ini pada 2012, tidak lama setelah menjual rumahnya di ibu kota Irlandia Utara, Belfast. Dia tinggal lama di rumah ini.

Rumah lama ini malah memiliki pemandangan lebih indah karena berada di pedesaan. Rumah ini memiliki lapangan tenis, lapangan bola berukuran kecil, tempat bermain golf, serta kolam alami berukuran besar.

Baca juga: Miliarder Wanita Termuda Ini Raup Keuntungan Rp18 Miliar dari Jual Apartemen

Tidak seperti para olahragawan yang doyan membeli sederetan rumah mewah atau mempunyai rumah dengan fasilitas unik, McIlroy memang hanya memiliki satu rumah saja.

Bagikan: 2028 kali