Pemain Tim Nasional Kroasia, Mario Mandzukic Memiliki Rumah Peristirahatan di Pulau yang Indah Ini (Rumah123/Croatia Times)

Nama perkampungan indah di tepi Laut Adriatik ini adalah Bobovisca. Lokasinya tidak jauh dari kota Supetar.

Supetar berada di Pulau Brac, salah satu pulau dari kepulauan Dalmatia. Pulau ini sendiri berjarak sekitar 28 km lepas pantai dari Split. Kota ini merupakan kota terbesar kedua di Kroasia.

Baca juga: Waduh, Cristiano Ronaldo Bakal Kesulitan Tinggal di Italia

Bobovisca hanyalah sebuah desa kecil dengan penduduk yang tidak banyak. Namun, lokasinya memang cocok untuk rumah peristirahatan.

Brac menghadap ke Laut Adriatik. Laut ini mempertemukan beberapa negara yaitu Italia, Slovenia, Montenegro, Albania, dan Yunani.

Baca juga: Yakin Punya Nyali Buat Nonton di Stadion Kayak Gini?

Desa kecil ini ngetop lantaran salah satu bintang tim nasional Kroasia, Mario Mandzukic memiliki rumah peristirahatan di sini. Croatia Times melansir kabar tersebut.

Mandzukic adalah penyerang tengah Kroasia. Saat ini, dia membela klub kaya Italia, Juventus. Sebelumnya, dia pernah membela sederetan tim besar seperti Bayern Munich (Jerman) dan Atletico Madrid (Spanyol).

Baca juga: Delle Ali Bangun Rumah Pakai Developer Sendiri, Bintang Timnas Inggris Mah Bebas!

Bobovisca juga memiliki sejarah panjang karena memiliki banyak bangunan peninggalan Romawi, Bizantium, dan Yunani. Selain itu, sederetan penulis besar Kroasia lahir di kawasan ini.

Hmm, asyik juga ya kalau jadi pemain sepak bola ngetop dan kaya raya, bisa punya rumah peristirahatan keren di tempat yang terpencil. Kalau kamu udah kaya raya, mau beli rumah peristirahatan di mana, Bali, Lombok, Labuhan Bajo, atau Belitung?

Baca juga: Dikerubuti Fans Cewek, Bintang MU Pilih Pindah Rumah

Kira-kira setelah Cristiano Ronaldo datang ke Juventus, posisi Mandzukic aman nggak ya? Atau dia bakalan pindah lagi?

Yang pasti sih Mandzukic masih sedih setelah Kroasia cuman bisa jadi runner up Piala Dunia 2018 Rusia. Kroasia kalah 2-4 dari Prancis. Mandzukic bikin dua gol, salah satunya gol bunuh diri.

Baca juga: Pesta Bola Dunia Berakhir di Stadion Luzhniki, Prancis Jadi Juara Dunia

Mario Mandzukic Mencetak Dua Gol dalam Final Piala Dunia 2018 Rusia. Salah Satunya adalah Gol Bunuh Diri (Rumah123/Sports Keeda)
Bagikan: 3823 kali